Cerita Mistis Ketemu Hantu Pulang Kerja

Cerita Mistis Ketemu Hantu Pulang Kerja

Cerita Mistis Ketemu Hantu Pulang Kerja. Halo teman semua,apa kabar…Kali ini saya akan menceritakan sebuah kisah mistis yang terinspirasi dari kisah nyata,oke langsung saja ya..ini dia…cekidot…

Nama saya Alyona,biasa dipanggil Yona,saya sudah menikah dan dikaruniai seorang anak,bisa dibilang ini anak pertama dari pernikahan saya yang kedua,dulu saya pernah gagal berumah tangga dan belum dikaruniai anak,keluarga saya sekarang bisa dibilang lumayan,suami bekerja dan saya bekerja,namun suami saya sering bekerja di kotanya ,maka dari itu ia sering pulang sebulan sekali setiap libur .

Saya bekerja di sebuah toko ,saya bekerja hanya untuk menambah nambah kebutuhan  dapur dan untuk jajan anak saya,jam kerja saya dimulai pada pukul 9 pagi hingga 9 malam cukup panjang juga,anak saya diasuh oleh ibu saya dirumah.

Pada hari itu itu saya pulang sudah maghrib ,saya pulang lumayan cepat karena mati lampu ,toko juga cukup sepi dan sayapun dipulangkan,setelah berpamitan dengan bos saya pun langsung cepat cepat untuk pulang kerumah.

Saya pulang dengan naik motor saya yang dulu dibelikan oleh ayah saya sebelum saya bekerja dulu,karena rumah saya dengan tempat bekerja lumayan jauh,saya mengendarai motor melewati jalan yang sepi dengan banyak pepohonan disampingnya tanpa ada lampu jalan saya terus melaju,awalnya semua terasa biasa dan baik baik saja.

Selama diperjalanan saya biasa melewati pohon besar dipinggir jalan,entah mengapa saat itu saya ingin sekali melihat keatas pohon besar itu tanpa berfikiran aneh aneh,saya pun mendongak untuk melihat atas pohon itu,namun yang saya lihat diatas pohon itu sungguh tak terduga dan menyeramkan.

Tepat diatas pohon besar itu sesosok hantu berbaju putih melayang hendak mengikuti saya yang mengendarai motor,kaget setengah mati saya saat itu,dan motor saya hampir oleng saking kaget nya,saya tak sempat melihat wajahnya karena takut luar biasa,langsung saja saya mempercepat kendaraan saya dengan kecepatan tinggi dan juga sambil membaca ayat kursi,karena sepinya jalan tak perduli saya mengendarai motor dengan cepat,dan berharap hantu itu akan hilang.

Akhirnya saya pun merasa lega karena sudah sampai di daerah perkampuan yang tidak sepi lagi dan melanjutkan perjalanan pulang dengan kecepatan biasa.

Inilah pengalaman saya yang seorang ibu yang bekerja juga demi keluarga dirumah.

Facebook Comments
Share Button