Cerita Mistis Kisah Hantu Adik Ku Yang Belum Lahir

Cerita Mistis Kembali lagi dengan saya Budi K pada orkestra abal-abal * hehe. Bagaimana kabar para penulis dan pembaca setia KCH terutama kak Sezgina F.S Fradah, kak Dwi Dwy Dandwi, dan kak Bismi. Tak ketinggalan saya juga menyapa admin KCH bang jhon yang paling ganteng (di zaman kuno) * hehe bercanda bang jangan marah ya.

Ok mari kita pergi ke cerita cerita ini adalah kisah nyata yang saya alami pagi ini, hari ini saya sangat senang, kenapa? Ini tempe (maksudnya sudah tau jawabannya), ya 100 untuk Budi K * hehe, karena hari ini sayangku bang bang mengunjungi disini ya. Kemari ke Meranti dari Pekanlama (eh berarti Pekanbaru), Cerita Mistis

Di situlah saya menjelaskan tentang biodata saya, ok pergi. Jadi ceritanya seperti ini, jam 5:40 siang, saya tidur nyenyak di ranjang dengan adik laki-laki saya (sangat manis ya, * uek) jadi ada sosok misterius yang masuk ke kamar kami tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu. (Oh iya saya ingin membersihkan posisi tidur saya dulu ya, jadi tempat tidur saya (kasur) cukup besar agar sesuai dengan dua tempat tidur (kasur) saya berada di pinggir yang berdekatan dengan dinding Jadi saya tidur di pinggir Dinding, adikku tidur di sampingku menghadap jendela).

Sudah paham, semoga paham kalau ide syukur alhamdulillah, kalau kamu tidak mengerti syukurin loe bud * hehe, ah nah berkandanya ok terus. Jadi setelah orang misterius memasuki ruangan, dia berdiri tepat di depan saudara laki-laki saya, lalu mereka berdialog tentang dialog seperti ini.

G: galy (kakak saya)
*: Sosok misterius

*: Saudara, shalat bang lagi
G: Berdoa adalah put (put is the daughter).

Lalu sosok misterius itu keluar dari hidupku (eh berarti kamarku) * hehe, setelah 10 menit aku terbangun dari mimpi kosongku * hehe. Jadi setelah saya bangun, saya menarik perhatian (maksudnya nafas) * hehe. Saya mengambil nafas 3 kali (saran dari mamiku saya) karena dokter mamiku saya, jadi iya saran saya ikuti saja, teruskan.

Jadi setelah saya menarik napas, saya kemudian perlahan membuka mata saya lalu apa yang saya lihat. Aku melihat sosok misterius berdiri dalam posisi untuk keluar dari kamarku. Lalu dia memalingkan mukaku ke arahku, karena aku rabun jauh (canggung loe bud, semoga sembuh segera). Saya tidak bisa melihatnya dengan jelas (masih samar-samar) maka saya mengusap mata saya sebanyak 100 kali (biarkan lepas mata semua kuncup) * hehe, jangan sampai ah 100 kali hanya 3 kali dengan harapan bisa melihat wajahnya lebih jelas.

Tapi hasilnya nihil, saya masih belum bisa melihat wajahnya dengan jelas. Kemudian sosok misterius itu keluar dari kamar saya, lalu saya mengambil segelas mobil (ya gelas saya) hehe, lalu saya bergegas ke kamar mandi untuk berwudhu dan kemudian sholat subuh. Setelah sholat subuh aku lalu masuk kamarku dan melihat adikku terbangun. Lalu aku duduk di sebelahnya dan kami membicarakan dialognya seperti ini.

B: pikiran (saya)
G: galy (kakak saya)

B: bang sudah sholat ?!
M: itu kuncup, siapa yang membangunkan kita sang putri kan?
B: ha, putri yang tepat?!

Setelah dialog saya pergi ke kamar orang tua saya dan saya melihat kakak saya tertidur lelap. Lalu aku mencoba membangunkannya dari mimpinya yang indah * hehe. Setelah terbangun saya menyuruhnya untuk sholat subuh karena pukul 06.00 WIB. Lalu saya bertanya kepadanya tentang pertanyaan, tentang dialog kita seperti ini.

B: pikiran (saya)
P: putri (kakak saya)

B: tempatmu baru bangun?
P: iya kenapa?
B: Apakah kamu datang ke kamar saudara laki-laki saya?
P: Ini bukan kekacauan karena tidur, baru bangun tidur.

Lalu aku menceritakan kisahnya deh diatas, ternyata sosok misterius itu adalah almarhum almarhum bernama Zahra kafila rahmani yang meninggal di rahim mamiku. Ok begitu banyak cerita dari saya, semakin saya minta maaf sebanyak mungkin.

Facebook Comments
Share Button