Cerita Mistis Kisah Horor Masak Malam Hari

Cerita Mistis hi teman-teman KCH, aku nama usia saya Rico dan kini berusia 22 tahun. Saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman mistisku selama saya tinggal di pemakaman tua di kawasan Bogor, dan pengalaman ini saya baru saja mengalami malam lalu. Berikut ceritanya, cuaca sangat dingin tadi malam, karena angin kencang dan hujan gerimis sepanjang hari.

Karena saya perut konser alias sudah lapar, akhirnya saya berniat untuk membuat pisang goreng, saya melakukan tiga dari mereka dengan teman saya, sebut saja namanya Tony dan rony, karena di sini masih memakai tungku, sehingga kami bertiga bersama tugas, ada api, mengupas pisang dan mempersiapkan rempah-rempah. Sedang enaknya lezat samar-samar menghangatkan kami bertiga mendengar suara seorang gadis menangis di kejauhan.

Kami mengabaikannya karena hampir setiap hari kita sering mengalaminya, namanya juga merawat pemakaman tua dan warga keramatkan, jadi kami belum terkejut pada hal seperti itu, tapi tiba-tiba kami berada di Kagetkan karena ada suara-suara ratapan dekat kita, bahwa itu hanya sekali, tapi itu jelas oleh kami bertiga.

Setelah goreng pisang masak, kita akhirnya makan bersama-sama dan kopi hitam seolah-olah tidak terjadi. Jadi cerita saya. Maaf jika cerita ini tidak seram

Facebook Comments
Share Button