Cerita Mistis Kisah kisah Hantu Jepang

Cerita Mistis Legenda urban Jepang telah tidak perlu ragu keseramannya. Meskipun Jepang sudah begitu maju dengan teknologi, tetapi hal-hal mistik masih mengelilingi orang Jepang, khususnya legenda diwariskan turun temurun. Berikut ini adalah kutipan hyakumonogatari.com legenda perkotaan tentang tiga cerita yang dapat membuat Anda takut bergirik.

01. desa Inunaki yang sangat misterius

Inunaki desa legenda diceritakan adalah sebuah desa yang misterius yang benar-benar terisolasi dari desa lain ke Jepang itu sendiri. Banyak orang yang tidak percaya bahwa Inunaki ini ada. Tetapi ada beberapa orang yang meyakinkan bahwa Inunaki benar-benar ada. Cerita Mistis

Yang mengatakan, ada papan di gerbang desa Inunaki. Di Palang berbunyi “Hukum Konstitusi Jepang tidak berlaku di sini”. Karena ia percaya Inunaki penduduk hidup dalam kondisi yang sangat misterius. Mereka memeluk perkawinan sumbang, kanibalisme atau membunuh sesama manusia. Cerita Mistis

Dan peralatan canggih seperti telepon atau perangkat komunikasi lainnya tidak berlaku di desa Inunaki. Meskipun ada sebuah telepon umum di Inunaki, rupanya tdak mampu menghubungi orang lain. Beberapa orang mengatakan jika mereka sedang menuju Inunaki maka itu tidak akan pernah datang kembali.

02. terowongan Kiyotaki datang bersama-sama dari hantu

Terowongan Kiyotaki dibangun pada tahun 1927 yang lalu, atau jika dihitung dari sekarang, terowongan sudah berusia 87 tahun. Kiyotaki dibangun dengan panjang 444 meter. Mana nomor 4 dianggap beruntung di Jepang, serta kepercayaan dari angka 13.

Yang mengatakan, di Kiyotaki terowongan adalah banyak hantu. Roh dipercayai pekerja pada waktu sama menyedihkan budak yang bekerja untuk membangun Terowongan Kiyotaki. Bahkan malam menjadi waktu yang mana hantu mewujudkan gambar mengerikan.

Dilaporkan ada cermin di terowongan ini. Jika orang melihat ke dalam cermin dan melihat hantu, maka orang itu akan dibunuh dalam kematian yang berapi-api.

03. gadis dari rumah Pass

Legenda ini telah dipercaya dari zaman kuno oleh orang-orang Jepang. Yang mengatakan, rumah ini percaya harus ada hantu yang selalu identik dengan Roh-roh yang penasaran. Ianya juga dikenal sebagai sosok gadis dari kesenjangan. Dia mengatakan angka ini penasaran Roh yang ada di kesenjangan antara objek, pintu atau jendela di gedung.

Tentu saja setiap rumah memiliki kesenjangan. Dan ketika satu hari Anda beruntung untuk bertemu hantu, maka ia akan mengundang Anda untuk bermain petak umpet. Pada waktu itu, jika Anda beruntung, ini bisa menjadi hantu gadis mengundang Anda ke dimensi lain atau ke neraka.

Facebook Comments
Share Button