Cerita Mistis Kisah Rumah Bekas Pembantaian G30S

Cerita Mistis Kisah Rumah Bekas Pembantaian G30S

Cerita Mistis Kisah Rumah Bekas Pembantaian G30S. Kisah nyata tentang rumah bekas pembunuhan ini, G30S / PKI, ada di bibiku sendiri sekitar 2 minggu yang lalu. Mulai dari rumah sewa bibiku hilang dan bibiku pindah ke rumah sewaan baru. Pada hari pertama bibi saya mengalami keanehan di rumah baru, ketika bibi saya pergi untuk memeriksa barang-barang yang tersisa di rumah sebelumnya.

Tetapi ketika bibi saya kembali ke rumah baru, bibi saya terkejut karena semua perabotan telah diatur rapi dengan sendirinya. Berlanjut di malam hari sekitar pukul 2 siang, bibiku bangun dari tidur, dia terkejut oleh seorang wanita bungkuk dengan wajah yang sangat menyeramkan, wajahnya tampak seperti tercabik saat berdiri di sudut ruangan menatap bibiku dengan jarak hanya sekitar 2 meter.

Seketika bibiku berkeringat dingin dan sesaat tidak bisa bergerak, bibiku hanya bisa berdoa di hatiku dan akhirnya sosok yang menakutkan itu menghilang. Selanjutnya, setelah hari berikutnya bibi saya segera pergi ke pemilik rumah sewaan dan memberi tahu saya apa yang terjadi semalam. Pemilik rumah mengakui bahwa rumah itu sangat angker dan tidak ada yang berani menempatinya.

Bibi saya hanya bisa pasrah karena tidak mau uang sewa berada di tangan pemilik rumah, akhirnya bibi saya memutuskan untuk tetap menempati rumah. Pada malam berikutnya, bibi saya memiliki firasat melalui mimpi yang sangat jahat, dalam mimpi-mimpi bibi saya yang terlihat seperti banyak prajurit tua dan dua pria di tangan dan kakinya.

Terlihat kedua pria yang terikat itu dipenggal kepalanya oleh sekelompok prajurit. Seketika bibiku terbangun, mimpi itu tampak seperti bibi yang nyata katakan padaku. Bibiku adalah dari kecil yang peka terhadap hal-hal yang tidak terlihat. Menurut bibi saya, dua orang yang berada di pukat dalam mimpi mereka adalah orang-orang yang dibantai selama periode G30S / PKI dan roh mereka masih ingin tahu di tempat itu karena tubuh mereka masih dikubur di ruang bawah tanah rumah.

Catatan: G30S / PKI adalah peristiwa yang terjadi setelah malam 30 September sampai permulaan 1 Oktober 1965 ketika 7 perwira militer Indonesia berpangkat tinggi dan beberapa lainnya tewas dalam upaya kudeta, dan badan-badan dari 7 tinggi Perwira militer yang dikurung dimasukkan ke dalam buaya pit.

Facebook Comments
Share Button