Cerita Mistis Kisah Seram Jin Yang Sangat Sombong

Cerita Mistis Kisah Seram Jin Yang Sangat Sombong. Kisah mistis ini dialami oleh seorang ustad di kampungku,cerita berkembang dari mulut ke mulut,dan ustad ini adalah seorang yang bisa melakukan pengobatan terhadap orang yang mengalami gangguan dari hal hal yang berbau mistis,dan langsung dituturkan sendiri oleh narasumbernya.
Malam itu saat sedang beristirahat ini pak ustad didatangi oleh jin yang mengaku sebagai jin yang kuat dan seorang dari keluarga bangsawan,bahkan jin itu mengaku lebih kuat dari ustad itu sendiri.
Dan kemudian jin ini pun berniat mengundang pak Ustad untuk datang kerumahnya dan menantangnya untuk coba mengusirnya dari rumah itu,namun ustad itu sangat tenang dan tersenyum saja dan bertanya dimanakah rumah jin itu.
Cerita Mistis Kisah Seram Jin Yang Sangat Sombong. Jin itu pun mengatakan rumah nya ada di kampung yang tak disebut namanya disini,dan kemudian pak ustad bertanya lagi,dibagian manakah jin ini tinggali dirumah itu,jin itu mengatakan ia tinggal di gudang rumah itu.
Cerita Mistis Kisah Seram Jin Yang Sangat Sombong. Pak ustad tersenyum dan mengatakan kenapa jin bangsawan tinggal di gudang,jin itu pun marah melihat pak ustad tersenyum dan merasa diremehkan,ia menantangnya untuk datang dan menunggu dirumahnya,hingga esok harinya pak ustad sudah datang kerumah tersebut bersama adik pak ustad itu.
Setelah berkeliling kampung ia akhirnya dapat menemukan rumah yang dimaksud oleh si jin,untunglah tuan rumah sangat baik dan menjamu mereka setelah dijelaskan maksud mereka datang kesitu.
Si pemilik rumah pun sebenarnya tak mengerti karena setelah masuk gudang mereka selalu mengeluh sakit dan panas yang tak tau penyebabnya,hingga gudang itupun jarang dibersihkan,pak ustad hanya tersenyum mengerti.

Saat sudah berada digudang ternyata jin yang mendatanginya itu tak ada disana dan tiba tiba salah seorang pemilik rumah menggeram dan tergeletak di lantai,ternyata jin itu telah merasuki tubuhnya,pak ustad pun mendekatinya dan orang itu langsung bangun dan melotot tajam ke arah pak ustad seraya mengatakan “tunjukan kekuatanmu jika kau sakti”.
Pak ustad pun memegang tangan orang yang dirasuki itu seraya membaca doa,namun si jin itu hanya tertawa tawa saja dan berkata “doamu ini tak mempan padaku”,pak ustad terus saja membaca doa doa tanpa menghiraukan ocehan ocehan jin tersebut.
Semakin lama tawa jin itu semakin menjadi jadi seraya berkata “aku lah yang lebih kuat”pak ustad pun berhenti membaca doa sambil berkata”wahai jin,bukan aku yang kau lawan tapi Tuhan”.
Dan tiba tiba jin itu pun menjerit jerit kesakitan,dan pak ustad kembali melanjutkan doanya lebih keras dan menempelkan jari telunjuk ke kening orang tersebut,si jin menjerit semakin menjadi jadi “panas..panas!” teriak jin itu.
Pak ustad menyuruhnya keluar,namun jin itu tetap bertahan tak mau keluar,kembali pak ustad menempelkan telunjuknya di kening orang itu,jin itu kembali teriak “panas sekali,aku terbakar!”,

hingga akhirnya jin itu tak tahan lagi dan memohon ampun pada pak ustad,dan akhirnya jin itu meminta dikeluarkan oleh pak ustad,pak ustad mengatakan “pergilah dan jangan pernah lagi kembali kesini”,jin itu pun mengakui kekalahannya dan berjanji tak akan kembali kerumah ini.
Jin itu dikeluarkan pak ustad melalui jempol yang dirasuki,kemudianyang dirasuki pingsan menandakan jin itu sudah keluar dari tubuhnya.
Setelah itu pak ustad meminumkan air putih yang telah diberi doa pada tuan rumah yang dimasuki jin itu,dan setelah itu pak ustad pun memohon pulang karena urusan telah selesai.

Facebook Comments
Share Button