Cerita Mistis Kisah Seramku Dan Mencekam Di Villa

Cerita Mistis Kisah Seramku Dan Mencekam Di Villa. Namaku Laila,kali ini aku akan menshare pengalaman mistis yang aku alami dan merupakan inspirasi dari kisah nyata.

Mulanya waktu itu aku dan keluargaku bisa dibilang keluarga besar lah menginap di sebuah vila,vila itu merupakan milik suami tanteku,cukup besar juga dan mempunyai 1 kolam renang,kami pergi kesana dengan menyewa bus.

Cerita Mistis Kisah Seramku Dan Mencekam Di Villa. Aku dan 2 adikku yang memang cewek ketika sudah sampai vilah langsung saja memilih kamar,karena nyampenya cukup lama kami pun memilih berisirahat saja di kamar,namun ternyata abang,kakak,dan beberapa sepupuku mengajak kami berenang di kolam luar,kami pun memutuskan ikut,namun sesudah beberapa saat berenang aku merasa kedinginan dan memilih untuk istirahat dikamar saja dengan diikuti oleh kedua adikku.

Aku dan adik adik ku dikamar sambil ngerumpi saja,ternyata adikku ini pernah mengalami kejadian mistis di villa ini,aku pun pernah tapi tidak terlalu ambil peduli dengan pengalaman itu.

Adikku Vera menceritakan bahwa dahulu waktu ia menginap disini ia merasakan pertama kali bahwa suasana di vila ini serasa tidak enak dan membuat pikirannya tak tenang,pernah ketika ia akan berenang ke kolam tadi ia melihat ada cewek di pinggir kolam berbaju compang camping dan berwajah pucat hanya melihat ke dalam air kolam saja,dan ia pun mendatangi gadis misterius itu seraya memanggilnya kenapa ada disitu,namun gadis itu hanya diam saja,setelah adikku ini balik melihat ke vila,tiba tiba gadis itu sudah tidak ada disitu dan hilang entah kemana,membuat bulu kuduknya merinding.

Cerita Mistis Kisah Seramku Dan Mencekam Di Villa. Beda lagi dengan adikku Reni yang menceritakan bahwa tadi setelah masuk ke vila ini ia seperti melihat seperti ada orang yang memperhatikan dari balik jendela kamar sebelah yang ditempati abang ku,padahal sebelunya vila itu masih kosong,namun ia tak mau ambil peduli karena sepertinya tak menggangu.

Berbeda dengan ku yang selalu merasakan hawa dingin ketika akan pergi kedapur dan merasakan jika pergi kedapur selalu saja merasa seperti ada orang yang seliweran dibelakangku,padahal setelah aku lihat kebelakang tak ada siapa siapa,namun aku tak pernah memperdulikan hal tersebut.

Kamipun menceritakan kisah kami ke orang tua kami,dan ternyata mereka juga pernah merasakan hal yang sama,dan kami pun memutuskan untuk segera pulang pada sore hari esok.

Facebook Comments
Share Button