Cerita Mistis Kost Angker Jalan Kalimantan Jember

Cerita  Mistis ini terjadi pada tahun 2003, ketika saya masih di SMA. sekolah saya adalah 50 km jauhnya dari mengharuskanku rumah untuk kos di jalan yang disebut Borneo, Jember. Sama seperti aku pindah dan harus berbagi dengan teman sekelas, dengan tempat tidur terpisah. Karena sempitnya ruangan, maka saya membuat sisi dua tempat tidur berdampingan. Pada hari pertama, saya disambut oleh pemandangan yang aneh.

Di tengah-tengah kita tidur, aku terbangun di suatu tempat pada waktu apa. Dengan kesadaran yang tidak utuh aku melihat seorang wanita seperti kuntilanak yang tepat antara kami berdua posisi tidur. Setengah tubuhnya di luar tembok, dan rambutnya tergantung panjang. Karena begitu mengantuk, saya mengabaikannya karena itu sangat lelah setelah transfer barang dan tidak pernah mengalami semacam ini peristiwa mistis. Cerita  Mistis

Keesokan paginya aku harus meminta teman saya jika ia melihat apa yang saya lihat? Jawabannya adalah tidak. Kostku memang berhantu. Setelah rumah kos tidak lagi ada, aku masih sering bermain di sana. Karena penasaran, suatu sore saya mengintip di belakang rumah kos melalui ventilasi kamar mandi. Dan ternyata ada dua kuburan di sana.

Menurut teman-teman di sana, pada malam tertentu muncul menggantung pocong dari pohon mangga sebelum naik. Salah satu teman saya yang terletak di sudut ruangan, akhirnya satu malam menyerah dan menggedor kamar teman lain untuk setiap malam terganggu oleh orang-orang yang tak terlihat dan ruangan terasa ramai seperti pasar malam.

Facebook Comments
Share Button