CROWN-NEW-527x65 demenqq dwoqq gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 Sentosapoker SENTULPOKER-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Cerita Mistis Kost Pesugihan Tuyul

Cerita Mistis  sebelumnya kost mantan pesugihan tuyul. Segera ya to point * hehe. Karena saya masih penasaran dan tetap tidak percaya apa kata klien saya tentang kost ini. Saya juga ingin membuktikan untuk diri sendiri apa yang benar bahwa klien saya mengatakan bahwa, jika rumah kos saya sekarang angker.

Setelah kami selesai makan malam, klien saya menawari saya tempat tinggal. Saya juga menolak yang halus, saya bilang “Saya tidak mau ngerepotin. Tapi nanti kalau misalnya ada yang aneh kostnya sama, saya panggil bapak” kataku (sambil bercanda). Ketika saya sampai di depan rumah kos, saya melihat dua pria duduk di kursi depan. Cerita Mistis

“Saya pikir asrama kos ini” kata di hati saya. Lalu aku mendatangi mereka, “naik ke sini juga ya mas?” Saya bilang. “Ya mas” jawab mereka. Tapi kita tidak tidur di sini, kata salah satu dari orang-orang ini. “Kenapa kamu mas?” Aku melanjutkan “Tidak ada, kita punya acara di luar” kata mereka. Seolah-olah mereka menyembunyikan sesuatu. Setelah itu mereka berdua pergi.

Anehnya, saat aku memasuki ruangan, barang-barang milikku tertata rapi. Dan saya ingat betul saat meninggalkan rumah kos saya masih berantakan dan kunci pintu kantorku. “Apakah ada pencuri di dalam? Tapi di mana mungkin pencuri itu memesan barang-barang saya dan menyimpan laptop itu di tas saya, aneh!” Kataku. Singkatnya untuk malam pertama ini hanya peristiwa aneh yang saya alami.

(Malam kedua) * hehe dan untuk malam kedua ini, saya tidak mengalami hal aneh. Mungkin karena ketenangan malam ke 2 ini membuatku sombong atau sombong karena mengira mereka tidak ada di sana. Dan mungkin juga karena ketenangan malam kedua mereka (host kost yang tak terlihat) memberi saya pelajaran yang mengerikan.

Seperti sebuah kata jika perang saya akan menerbangkan bendera putih atau tidak melambaikan kamera * haha. Tepatnya pada malam ke-3 saat saya pulang kerja sekitar jam 8 malam. Saya melihat ada 2 anak kecil yang masuk kostas kost tapi setelah saya cek sama sekali. “Mungkin aku lelah” kataku. Lalu saya pergi ke kamar saya, dan saya tidak sempat mengganti pakaian saya, saya mendengar suara anak kecil tertawa dan sangat jelas terdengar suara yang saya dengar.

“Woy tidak untuk bersenang-senang,” kataku sambil berteriak. Lalu suaranya lenyap, saat aku check out, sama sekali tidak ada anak kecil. Di sini saya sedikit takut, dan puncak ketakutan saya saat saya selesai mandi. Kulihat ada anak kecil yang sangat mengerikan di dapur, wajahnya sangat pucat. Dia melayang di udara, tidak lama setelah mengambang di udara, dia membantingnya ke udara.

Facebook Comments
Share Button