Cerita Mistis Kuburan Tak Terawat

Cerita Mistis Nama saya adalah Ahmad S dan saya dari jambi, saya ingin bercerita sedikit tentang peristiwa-peristiwa aneh yang saya alami saat melewati pemakaman lama. Ini 2010 terjadi di sekitar insiden yang ketika itu saya yang masih SMA, malam itu aku baru saja selesai saya PR di kafe yang cukup jauh dari rumah saya.

Setelah jam 23:14 aku memutuskan untuk kembali ke rumah melalui sepi kompleks air panas di malam hari, karena causeway biasa saya melewati malam akan banyak mobil yang disahkan oleh batubara. Setelah mengendarai sepeda motor singkat waktu kemudian saat ia mendekati daerah air panas. Tiba-tiba motor saya tidak bisa di gas dan rem. Cerita Mistis

Sepeda saya hanya tampak mengalir, sampai akhirnya sepeda saya berhenti di sudut sepi. Ketika memeriksa bensin bensin yang ternyata penuh, akhirnya berseru mendorong sepeda sekitar 20 meter dari sudut dan berhenti di depan rumah yang cukup besar. Tapi yang membuat saya mencurigai seseorang berjongkok di depan rumah menghadap saya. Cerita Mistis

Tapi wajahnya tidak terlihat karena cahaya Beranda kembali ke rumah, tetapi angka itu hanya diam tanpa bergerak. Aku juga berpikir untuk istirahat sementara Berkuda rumah menelepon kakak saya menjemputku. Tapi hati nurani saya seperti mengatakan “Jangan berhenti di sini” Jadi saya memutuskan untuk mendorong sepeda saya sekitar seratus meter dari rumah.

Di mana posisi tersebut ke kondisi jalan dan hak hutan meninggalkan hanya dua rumah dan beristirahat di tepi jalan ketika dia menelepon kakak saya.

I: Kak silahkan memilih Adek, motor Adek pemogokan di kompleks air panas.
Suster: iy deck lounge, saudara langsung untuk itu.

Memiliki menelepon saya untuk menunggu sekitar 15 menit, tetapi adik belum datang, sedangkan biasanya dari rumah saya mendapatkan ke tempat ini hanya memakan waktu tidak lebih dari 10 menit, saya juga tidak merasa nyaman di tempat saya berhenti, jadi saya memutuskan untuk berkendara masa motor penurunan sepi dan gelap dengan pohon-pohon yang daunnya yang memimpin kejalanan , setelah melewati penurunan saya gelap persimpangan, dari persimpangan saya mendesak motor sekitar 10 menit kemudian aku bertemu kakak saya dan saudara bertanya.

Suster: Mengapa sepeda.
I: tidak tahu kak, bensin di sana, tapi apakah tidak berubah pada.
Suster: Apa Anda telah membaca doa?
Aldian: saya lupa kak.
Suster: cobalah membaca doa.

Akhirnya saya membaca doa apa pun yang aku bisa dan kemudian saya mencoba untuk mengubah pada sepeda motor saya, setelah aku menyadari banyak hal itu menunjukkan pada 12:02 dan satu hal lagi yang membuat saya merinding, aku baru ingat bahwa sekitar sudut tempat aku tinggalkan adalah “Kuburan lama” hot springs. Ketika aku sampai di rumah saya mengatakan semuanya kepada ibuku, ibuku hanya mengatakan melihat kalender, dan kemudian aku melihat malam itu Rabu malam “Kliwon”.

Facebook Comments
Share Button