CROWN-NEW-527x65 demenqq dwoqq gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 Sentosapoker SENTULPOKER-728x90 simpatiqq aseanpoker tebakqq

Cerita Mistis Kuntilanak Di Rumah Baruku

Cerita Mistis Nama saya adalah Aji, saya ingin berbagi pengalaman pribadi saya malam ini. Aku pindah ke Bandung sudah tua, dan telah lama juga saya tinggal di rumah itu. Sebuah rumah yang nyaman untuk saya dan keluarga saya dan juga untuk penduduk lainnya. Saya berasal dari keluarga Bali, ketika dibandung kedatangan. Orang tua saya sedang mencari rumah untuk dijual, yang kemudian kita akan hidup dalam keluarga. Setelah beberapa pencarian kita akhirnya mendapatkan rumah.

Itu adalah sebuah rumah yang awalnya sekilas pandangan agak kurang terawat, pohon jambu besar dan suasana cukup aneh. Namun, karena harga yang tepat tidak lama setelah rumah selesai dibeli oleh orang tua saya dan rumah direnovasi. Selama periode renovasi, banyak peristiwa aneh yang terjadi di rumah ini awalnya dimulai ketika malam ketika mereka sedang tidur. Cerita Mistis

Ia mengatakan bahwa menampar oleh Roh-roh bahwa pembangun diberitahu sosok kuntilanak. Tapi ayah saya tidak peduli untuk mendengar, sekitar 2 bulan rumah selesai di renovasi. Kami juga tinggal di rumah baru. Rumah 2 lantai, lantai kedua digunakan sebagai sebuah asrama oleh ayah saya tetapi hari itu tidak ada yang telah diduduki mungkin karena 3 hari kami tinggal di sana.

Malam itu aku terjaga, aku memandang jam menunjukkan 11 malam lain. Aku pusat ruang duduk sambil menonton tv, ketika itu terjadi menjadi pertandingan sepak bola. Aku meletakkan tv volume lebih besar, jadi aku melihat tim bermain adalah tim favorit saya. Aku berteriak ketika tim favorit saya menempatkan tujuan dalam permainan sepak bola menit ke-35 dan aku tiba-tiba terdiam. Aku segera mengecilkan volume televisi, suara manusia. Aku melihat kanan dan kiri, tetapi tidak ada. Cerita Mistis

Dan ketika saya memeriksa, kakak saya dan orangtua saya tidur di kamar dan terdengar seperti seseorang sedang melanda. Suara berasal dari lantai rumah saya, ada juga suara jejak karena ada berjalan-jalan di lantai dua rumah saya. Dingin tiba-tiba bergidik pada waktu itu, saya segera matikan TV dan kembali ke kamar tidur. Cerita Mistis

Malam itu saya tidur nyenyak cukup tidak menyadari jam menunjukkan 10 siang. Ketika aku terbangun suasana rumah tenang, mungkin orang tua saya sudah keluar. Saya juga kedapur untuk mengambil air dan dari dapur disana ada sebuah pintu yang mengarah ke halaman belakang. Di dalamnya ada jemuran, ia tampaknya telah mencuci pagi itu.

Melihat banyak pakaian yang dikeringkan di sana, aku pergi kembali ke ruang untuk menonton tv. Dan tak lama kemudian, saya segera memeriksa ke dapur dan saya melihat bahwa aku sudah memakai kacamata minuman adalah sekarang berantakan di lantai. Aneh, ketika saya meletakkan itu di atas meja tempat itu berdiri tidak akan cenderung jatuh ke lantai.

Aku membungkuk untuk memperbaikinya dan entah dari mana, tetapi di sisi lain dari lantai ini aku melihat tidak ada jejak. Dan itu sangat kotor jejak seolah-olah itu telah melangkah di Lumpur dan jejak kaki berasal dari pintu belakang. Aku segera mengambil pel dan segera membersihkan pecahan kaca dan jejak kaki sampai hari berlalu.

Sampai malam aku punya kesempatan untuk menceritakan kejadian-kejadian yang saya alami, tapi ayah saya menanggapi biasa-biasa saja. Jam saya menunjukkan 12 di malam hari, aku masih tidak bisa tidur. Aku berjalan keluar dari kamar dan ke kamar mandi untuk buang air kecil. Ketika saya masih di kamar mandi, saya tertegun oleh suara jejak yang berjalan dari lantai 2.

Saya mencoba untuk melihat keluar dari kamar mandi, 2 lantai keadaan sangat gelap. Aku takut itu pencuri, tetapi tiba-tiba mendengar tawa wanita. “Yang yach?” Aku hanya menjawab dengan tertawa kecil. Suara berasal dari lantai rumah saya, saya kembali ke kamar mandi untuk flush dan ketika itu entah kenapa tiba-tiba mulai merasa tidak enak badan. Dan rambut saya mulai berdiri, aku merasa merinding sangat besar. Ketika saya merujuk pada sebuah jendela kecil di atas saya kamar mandi.

Ada sosok wanita wajah, yang adalah menguntit menatapku. Aku segera berlari ke ruang dan ketika saya hanya akan masuk ke kamarku. Seorang tokoh mengenakan merah wanita dengan rambut panjang berdiri melayang di atas tempat tidur saya. Tangannya terlihat membentang dan sangat keriput kulit dan kuku panjang. Wanita bergerak jari, wajahnya hancur dan hanya mata yang menatap sangat jelas pada saya.

Saya segera berlari ke kamar orang tua saya dan membangunkan mereka, ada saya mulai untuk bersantai. Waktu berlalu, semakin aku bisa digunakan untuk rumah ini. Hanya sekali ini aku melihat seorang perempuan yang berpakaian merah, dan sampai sekarang saya masih tinggal di rumah ini. Kamar Asrama sekarang banyak tinggal di, tapi sayangnya tidak berlangsung lama. Beberapa orang mengatakan Lihat kuntilanak kemudian seseorang berkata melihat penglihatan kakek dan beberapa bahkan melihat anak kecil hantu yang sering bermain kelereng di lantai 2 rumah saya.

Ternyata tidak hanya keluarga saya, untuk penduduk tentang kelulusan sering terganggu. Mereka bahkan sempat bertanya mengapa keluarga kami masih di rumah. Setelah menanyakan hal ini, ternyata aku tahu sejarah rumah saya. Dikatakan bahwa rumah digunakan sebagai tempat rohani dan juga satu pernah meninggal dari overdosis yang ia mengatakan seorang wanita Belanda. Yang sering disebut-sebut sebagai penduduk kuntilanak rumah ini, angka-angka ini sering terlihat duduk di depan rumah dengan kakinya mengayunkan kembali dan sebagainya sampai sekarang.

Facebook Comments
Share Button