CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Cerita Mistis Kuntilanak Itu Selalu Mendatangiku

Cerita Mistis Hi Saya ervia kembali kisah kedua. Ok, hanya. Aku sensitif, baik, saya tidak bisa melihat hantu secara langsung sih! Tapi aku bisa merasakan kalau memang mereka ada. Pada awal jantung tidak nyaman, gembira, tiba-tiba sesak napas. Nah, rasanya seperti deh itu. Aku sudah selalu memimpikan hal yang sama. Kebetulan depan rumah di seberang jalan ada sebuah rumah kosong yang memiliki pakde, yang sudah dua tahun budeku kosong.

Karena dia sudah mati. Anaknya tidak ingin tinggal di rumah itu sejak ia bergabung dengan suaminya di Jambi. Di belakang rumah akhir (akhir) pakde juga kosong rumah yang telah di saya kelas 1, tidak ditempati karena yang juga telah meninggal tidak punya istri dan anak-anak, baik sehingga rumah kosong. Di rumah ada baik dan ada dua kamar mandi dua. Cerita Mistis

Sebagai seorang anak saya digunakan untuk naik mandi di dalamnya. Tapi setelah rumah telah meninggal mandi tidak lagi in situ. Yah tidak lama lalu saya bermimpi, aku mandi di sumur dan saya tidak melihat hantu berpakaian lusuh gadis dengan mata merah, rusak berwajah pucat, cekikikan menatapku. Dan mimpi itu lebih dari 15 kali, selalu mimpi yang sama.

Saat itu malam hari, saya berjalan ke depan kios. Tiba-tiba di depan pakde rumah alm, tubuh saya terasa panas. Aku mencoba untuk melihat ke arah rumah dan hanya di belakang pohon pisang yang sengaja ditanam di pinggir jalan tidak ada sosok perempuan di bilang kuntilanak dengan gimbal, lusuh, pucat, dan matanya melotot menatapku tajam.

Dengan rasa takut dan rasa ingin tahu saya mencoba untuk mengejar angka, tetapi hidup gumpalan asap seperti asap rokok dan menghilang. Sampai sekarang angka itu ada dan mungkin tinggal di rumah kosong. Jumat malam waktu kliwon suara cekikikan dan bibi, tetangga mendengarnya. Jadi, maaf jika kurang menyeramkan percaya “mereka” ada di sana.

 

Facebook Comments
Share Button