Cerita Mistis Kutukan Dari Benda Pusaka

Cerita Mistis Cerita ini benar-benar terjadi. Jadi ada orang tua berusia Haji ibu yang menderita tidak biasa. Hampir seluruh tubuhnya, terutama wajah-nya tampak seperti sisik ular. Timbangan ini mulai sedikit demi sedikit datang dari, tetapi setelah lama banyak juga.

Tetangga bertanya-tanya, “Jangan Pak Haji dan Haji ibu memiliki pengetahuan pesugihan ular.” Banyak tetangga untuk mengunjungi, termasuk seorang ibu dan ayah tiri. Ayah tiri suara yang psikis, ibu Haji dia mengutuk Pusaka milik suaminya. Cerita Mistis

Itu adalah di rumah mungkin karena banyak pengunjung, Pak Haji berkata dia tidak memiliki pusaka dimaksudkan. Hari berikutnya ibuku datang sendirian melihat ibu Haji lagi. Karena ada hanya suami dan istri ibu Haji, akhirnya Pak Haji bercerita tentang masa lalu ternyata pernah seorang anggota geng yang selalu kejam. Cerita Mistis

Dan, Pak Haji dialokasikan ingin menampilkan koleksi benda-benda yang digunakan untuk menjadi unggulan. Dia merasa tiri dengan pemahaman yang mendalam mengenai spiritualitas, jadi hubungi ayah tiri untuk datang segera.

Setelah ayah tiri mendapat rumah empat dari mereka mendaki ke puncak. Ternyata pusaka yang disimpan di atas langit-langit. Ternyata ada banyak pusaka di sana. Ayah tiri adalah diam sambil menatap ular berkepala golok, tubuh golok nya ada tato yang baca Arab.

Sepuluh hari berlalu, dan skala Ms. Haji telah mulai agak hilang. Menurut ibu, pusaka Pak Haji akhirnya diteruskan kepada cucunya adalah perempuan. Cucu perempuannya adalah psikis nama di Kampung ibu. Nya muda, indah dan berkualitas dalam bidang mistisisme.

Sedikit cerita Ms. Pak Haji dan Haji. Harapan dapat menjadi pengalaman belajar bagi kita semua.

Facebook Comments
Share Button