Cerita Mistis Legenda Hantu Menyeramkan Hantu Colok

Cerita Mistis Legenda Hantu Menyeramkan Hantu Colok

Cerita Mistis Legenda Hantu Menyeramkan Hantu Colok. Kisah  ini sebenarnya sudah lama terjadi sekitar tahun 2004,namun hingga sekarang masih terbayang bayang diingatan saya akan bertemu hantu colok.

Hantu colok adalah hantun yang berwujud bola api,saya pernah bertemu hantu ini di desa saya.

Hari itu saat sehabis shalat Isya berjamaah,saya dan teman teman saya nongkrong saja dipinggir jalan desa yang udaranya sejuk dan banyak pepohonan.

Cerita Mistis Legenda Hantu Menyeramkan Hantu Colok. Saya dan teman teman saya akhirnya memutuskan berjalan jalan saja malam,karena jarang sekali malam untuk berjalan jalan di sekitar desa ini.

Hingga akhirnya saya dan teman teman saya sampai diujung jalan dan merupakan jalan buntu dan waktu sudah menunjukan pukul 9 malam.

Cerita Mistis Legenda Hantu Menyeramkan Hantu Colok. Setelah sampai diujung jalan kami berunding untuk memulai jalan kemana lagi,akhirnya kami sepakat untuk lewat jalan yang ada diseberang desa dan merupakan kantor lurah,karena kami beramai ramai saat itu kami tak merasa takut sedikitpun.

Saat kami menyusuri jalan setapak ,tiba tiba salah satu teman saya memanggil kami sambil terbengong bengong melihat titik cahaya api di bawah pohon dekat kebun rumah warga,kami pun berhenti dan memutuskan untuk pulang saja.

Setelah dilihat lihat ternyata titik cahaya itu semakin lama semakin besar dan semakin besar seperti akan membakar pohon itu dan anehnya kobaran api itu terlihar melatang layang di sekitar situ,akhirnya kami pun tau bahwa yang sedang kami lihat itu adalah hantu colok.

Tiba tiba salah satu teman kami berteriak “kurang terang!!”,dan kobaran cahaya api yang melyang itu pun hilang.

Namun saya dan teman teman saya masih penasaran ,kami pun coba dekati tempat lokasi dimana hantu tadi muncul,pelan pelan kami berjalan kesitu,Saat kami berjalan kearah itu tiba tiba hantu colok itu muncul lagi,dan kali ini akan menyerang kami semua,kami pun langsung berlari terbirit birit dan hantu itupun masih mengejar kami,hingga akhirnya saya terjatuh di depan gang rumahku dan hantu itu pun menghilang,aku ditinggal lari oleh teman temanku.

Setelah hilang baru teman temanku menghampiriku,dan kaki ku lecet lecet tersendung kerikil kerikil jalan.

Akhirnya kami pun pulang kerumah masing masing dan berjanji tidak akan penasaran dengan hal aneh yang terlihat lagi.

Facebook Comments
Share Button