Cerita Mistis Lukisan Noni Belanda

Cerita Mistis ini dimulai dengan seorang wanita Lukisan Belanda dan ini terjadi ketika saya adalah seorang mahasiswa dari SMA di salah satu kota di Jawa Timur. Sekolah adalah sekolah favorit, banyak remaja yang mencapai sekolah di sana. Mungkin sama dengan sekolah umum di kota lain, sekolah saya adalah sebuah bangunan tua, bangunan Belanda mantan.

Ciri-ciri bangunan Belanda sangat tebal, langit-langit yang sangat tinggi bangunan, jendela tinggi dan lebar kayu, lantai marmer yang khas sangat dingin jika menginjak kaki, juga sebuah koridor yang sangat panjang dan gelap. Beberapa cerita misteri yang kudengar angker lukisan di salah satu kamar-kamar di sekolah. Cerita Mistis

Kamar terletak hampir di bagian belakang gedung. Kamar digunakan untuk menempatkan hasil karya siswa seni. Tapi ada satu lukisan yang tak pernah berubah selama bertahun-tahun, lukisan wajah wanita Belanda. Menurut laporan, ia adalah putri dari pemilik bangunan. Aku tidak tahu namanya, wanita Belanda yang berusia 16 tahun, kulit cantik, putih dan coklat rambut pirang.

Teman saya bisa merasakan kehadiran makhluk supernatural yang pernah mengatakan kepada saya bahwa wanita itu dalam gambar meninggal beberapa bulan setelah lukisan selesai. Menurut teman saya, hantu wanita Belanda sering memanifestasikan dirinya. Lukisan dan berjalan floated di lorong-lorong sekolah. Tidak seperti kisah hantu mengatakan bahwa penampakan dilakukan untuk menakut-nakuti orang, wanita Belanda hanya keluar pada malam-malam tertentu dan tidak masuk kategori hantu jahat. Cerita Mistis

Saya benar-benar tidak percaya itu, sampai suatu malam, ketika ada Pramuka kegiatan di sekolah, saya melewati wanita Belanda. Waktu sedang dilakukan menghitung kudeta. Aku tahu pasti ada undang-undang senior yang sengaja menakut-nakuti, jadi aku tidak terlalu cemas atau takut. Sampai ketika berjalan sendirian di lorong-lorong yang (saya hanya dilengkapi dengan senter kecil waktu itu), aku melihat bayangan putih yang berjalan secara transparan melayang. Jaraknya sekitar 10 meter di depan saya, ia perlahan-lahan mendekat, dan semakin dekat kepada saya. Cerita Mistis

Adalah pertama kali saya bertemu dengan tokoh seperti manusia, tetapi tidak seperti manusia. gelombang rambut nya diurai, ia mengenakan gaun panjang yang tampak kuno, kosong tatapan, mencari sedih. Aku membeku, tidak bisa merasakan apa-apa. Udara di sekitar saya menjadi dingin. Pada awalnya, saya pikir itu akan berpapasan dengan saya, tapi ia berubah gang kecil.

Setelah ia berbalik, udara tidak lagi dingin, dan aku bisa merasakan tubuh saya akhirnya setelah apa yang tampak beku selama beberapa detik. Tidak ingin meluangkan waktu, aku memutar kembali dan tidak terus menguji nyali rute sudah ditetapkan. Ketika saya menyebutkan para senior, tidak ada hantu imitasi senior yang memakai makeup Miss Holland.

Akhirnya, acara uji nyali ditunda dan pindah ke daerah lain yang tidak dekat dengan lorong-lorong sekolah. Aku tidak tahu jika malam itu aku melihat hantu pasangan atau hanya imajinasi saya. Ketika saya menyebutkan hal ini kepada teman saya yang bisa merasakan Roh, dia hanya tersenyum dan berkata “Tidak apa-apa, ia hanya berjalan pergi tanpa bermaksud mengganggu”. Meskipun demikian, aku begitu takut ketika arus yang melalui gang. Syukurlah hanya terjadi sekali selama tiga tahun di sekolah di sana.

Facebook Comments
Share Button