CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Cerita Mistis Membonceng Kuntilanak Pulang

Cerita Mistis Hi kembali lagi dengan mikropori saya kali ini, saya akan memberitahu peristiwa yang dialami oleh ayah saya, ok. Pada Kamis pekan lalu ayah saya tiba-tiba terbangun merasa lapar. Saat itu jam menunjukkan 0:05 malam, merasa ayah lapar aku memutuskan untuk pergi ke sebuah toko untuk membeli makanan di banding membuat makanan di dapur.

Pada saat itu situasi di jalan sangat tenang (maklum di desa), ada terjadi warung nasi goreng yang masih terbuka. Ayahku segera membelinya, setelah makan malam ayah saya segera membayar dan pulang. Jam pertunjukan di 01:15 dan dalam perjalanan pulang, ayah saya biasa-biasa saja tapi waktu berlalu baldes (balai desa) keanehan mulai terjadi. Cerita Mistis

Tiba-tiba Total sepeda motor kematian ayahku ketika itu baru. Ayah saya mencoba untuk mengubah tetapi tidak berhasil, menjaga sepeda tiba-tiba nyala sendiri. Ayahku segera naik, tapi kata ayah saya untuk diri sendiri “mengapa gini sepeda lebih berat ya” tapi ayah saya tidak mengabaikannya dan sengaja mata ayahku melihat ke kaca spion dan Subhannallah, ayah saya membonceng kuntilanak.

Dan seperti yang terlihat oleh ayah saya di kaca spion, kemudian kuntilanak juga terlihat cekikikan ayah saya. Ayah saya terus membaca kursi ayat, maka kuntilanak itu akan terbang ke suatu tempat dan Alhamdulillah ayah saya pulang dengan selamat. Maaf jika kurang menyeramkan, tapi itu kisah nyata yang dialami oleh ayah saya. Terima kasih telah membaca.

Facebook Comments
Share Button