CROWN-NEW-527x65 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker

Cerita Mistis Menakutkan dan Sangat Seram, Ngopi di Bukit Angker

Cerita Mistis Menakutkan dan Sangat Seram, Ngopi di Bukit Angker

Simpatiqq – Hai kenalin, gue Dasep asal Ciamis Jawa Barat. Sekarang gue udah punya pekerjaan sementara kejadian ini terjadi waktu gue masih kelas 3 SMP. Kejadian ini menimpa om gue. Sebut aja Mr. B. Om gue ini punya perawakan yang mudah diingat orang. Rambut dia gondrong dan mukanya garang.

Cerita Mistis Menakutkan dan Sangat Seram, Ngopi di Bukit Angker

Waktu itu malam Jumat, om gue mau berangkat ke rumah temennya sebut aja om Adun di salah satu bukit di desa gue sebut aja bukit Cidawung. Jarak dari rumah om gue ke Bukit Cidawung lumayan jauh. Makanya om gue berangkat pas waktu belum terlalu malem yaitu sekitar jam 7-an pake motor kesayangannya dia.

Posisi rumah om Adun ada di ujung sebrang bukit. Jadi om gue harus ngelewatin itu bukit buat sampai ke rumah om Adun. Ngelewatin jalan yang sepi, yang kita tahu kalau di desa rumah warga masih berjauhan dan masih banyak pohon-pohon gede bertengger. Makin ngasih nuansa yang serem ketika kita lewat situ malem hari apalagi sendirian.

Ketika om gue dalam posisi nanjak hampir mau sampe ke puncak bukit tiba-tiba aja motornya mogok. Padahal om gue yakin motornya itu baik-baik aja. Kondisinya waktu itu jalan gelap banget.

Kebayang dong lu sendirian naek motor di jalanan yang gelap banget sementara pencahayaan dari motor lu doang. terus motor lu mogok ngedadak. Apes banget kan?
Dan setelah distarter beberapa kali motor om gue ga nyala-nyala, om gue terpaksa ngedorong itu motor buat sampe ke rumah om Adun sementara perjalanan masih setengah bukit lagi dan kondisi jalanan itu nanjak.

Setelah sampe di puncak bukit om gue liat sumber cahaya dari lampu yang ada di warung kopi. Karena cape om gue langsung ke warung kopi buat istirahat bentar.

Ketika om gue senderan di warung keluar cewek cantik masih muda yang ternyata itu si penjaga warung kopi. Ngeliat om gue kecapean penjaga warung kopi tadi nanya
Penjaga warung: “Mang ! kenapa itu motornya ? Mogok ya ?”
Om gue : “Iya nih. Ga tau juga tiba-tiba mogok padahal ini motor baik-baik aja”
Penjaga warung: “ya udah mang ngopi-ngopi aja dulu di sini !!”
Om gue ngeiyain dan ga Cuma ngopi, om gue juga beli sebungkus rokok. Pas lagi asyik ngopi sama ngerokok om gue ditanya lagi sama penjaga warung tadi
Penjaga warung : “mau ke siapa mang ?”
Om gue: “mau ke rumah temen di bawah”
Penjaga warung : “Ooh. Ya udah santai aja dulu mang. Nanti juga motornya nyala lagi”Setelah om gue ngopi-ngopi cukup lama dia bergegas buat ngelanjutin perjalanan ke rumah om Adun. Dan dia nyoba buat nyalain motornya.
Ketika dia starter ajaibnya motornya itu nyala lagi normal kaya biasanya. Dari belakang penjaga warung itu bilang
Penjaga warung : “tuh kan mang nyala lagi”
Om gue : “iya neng makasih yaa saya lanjutin jalan lagi”
Om gue langsung tancap gas ke rumah om Adun. Singkat cerita sampe lah om gue di rumah temennya itu. Di sana ternyata om Adun udah nungguin dan dia ngerasa kesel.
Om Adun : “Bro lu dari mana sih ? ini udah satu jam lebih kan dari rumah lu ke rumah gue biasanya Cuma setengah jam”

Om gue : “iya nih sorry bro tadi di jalan motornya mogok”
Om Adun : “mogok kenapa ? terus mogok di mana ? ”
Om gue : “ituu mogok di tanjakan. Untung di atas ada warung jadi gue istirahat dulu di sana. Cape bro dorong motor di tanjakan”
Om Adun kaget bukan maen disitu dia bilang
Om Adun : “eh dari mana ada warung diatas? gue yang orang sini yang sering lewat jalan sini ga pernah liat warung di atas. Terus di atas tuh cuma ada lampu satu itu juga lampunya udah mati seminggu yang lalu”
Om gue : “astaga ga percaya lu ? ini gue beli rokok dari warung itu”

Tambah heran lagi om Adun
Om Adun : “Bro percaya sama gue di atas itu ga ada warung. Coba eh tar pas lu pulang lu cek lagi tu warung ada apa ngga. Soalnya setau gue di atas itu cuma banyak pohon gede dan ga ada orang di atas malem-malem. Apalagi warung tempat orang jualan”.
Om gue dan om Adun lanjut ngebahas yang lain sesuai keperluan om gue pergi ke rumahnya om Adun.
Jam setengah 12 malem om gue bergegas buat pulang. Di tengah jalan dia keingetan sama kata-kata om Adun tadi yaitu buat ngecek keberadaan warung yang om gue singgahin tadi.
Dan setelah om gue perhatiin sekitar jalan, sejauh mata memandang, di puncak bukit itu ga ada warung sama sekali, yang ada cuma pepohonan gede yang ngasih nuansa serem. Dan emang bener ga ada penerangan sama sekali. Lampu yang ada di sana pun mati. Sesuai sama apa yang om Adun ceritain.

Tapi anehnya rokok yang om gue beli dari warung tadi masih ada. Ga berubah sama sekali kaya di film-film horor. Sambil keheranan om gue lanjut pulang. Di rumah dia cerita sama gue apa yang dia alamin ini dan dia juga nunjukkin rokok yang dia beli.
Singkat cerita besoknya om gue ditelepon sama om Adun kalo setiap malem orang yang lewat ke bukit itu bawa motor pasti motornya mogok sampe-sampe jarang orang sana yang berani ngelewat jalan itu di malam hari.

Agen Poker
Situs Poker
Poker Online
Pokerace
Poker99
Dewapoker

Facebook Comments
Share Button