Cerita Mistis Mencekam Di Rumah Inang Sari Yang Angker

Cerita Mistis Saya memperkenalkan diri sebagai tuan rumah, saya ingin berbagi cerita dengan Anda semua. cerita horor ini terjadi ketika saya belajar di sekolah umum di pantai timur negara.

hidup saya pada awalnya seperti biasa, tidak ada yang aneh tapi saya tidak berpikir sedikit pun untuk mengalami cerita yang diklasifikasikan sebagai cerita horor sebenarnya. Cerita Mistis

Saya seorang mahasiswa yang suka berada di kampus sampai larut malam. Ini telah menjadi kebiasaan saya sejak belajar di tingkat sarjana. Dia juga berlatih selama belajar di Master.

Suatu sore saya dan seorang teman memutuskan untuk membuat tesis kami sampai 10:00. Malam itu aku ingin berwudhu untuk shalat sore. Ketika saya dicuci, aku merasa seperti ada sesuatu yang menonton saya. Aku selesai wudhu dan ketika saya melihat di cermin sebelum aku melihat sekilas tingkat hitam-out ke toilet. Saya terkejut dan tampak kembali sekilas yang meninggal dan saya menemukan tidak ada. Cerita Mistis

Aku berjalan keluar dari toilet dan terus masuk pascasarjana Bilek. Ketika bepergian ke sarjana, saya seolah-olah diikuti oleh sesuatu di belakang. Tanpa mengubah saya langkah kecepatan. doa saya Asar dan melanjutkan tugas saya sebelumnya. Aku hanya diam tanpa menceritakan kisah misteri baru yang saya alami adalah teman saya.

malam semakin larut, hampir tidak sadar 23:00 sadar. Kami mengemasi barang mereka dan bersiap-siap untuk kembali ke rumah. Saya pikir itu hanya akan berhenti di situ. Setelah kembali ke rumah saya membersihkan tubuh saya dan terus bersantai. Aku merasa seolah-olah ada trauma dan melihat saya di lantai atas rumah dalam keadaan mengambang. Kamar di lantai paling atas.

Ketika berada di rumah di lantai dasar sering menangkap sekilas berlari menuruni tangga. Dan ketika saya bekerja, saya merasa bahwa tidak ada yang melihat saya di belakang. Ketika saya melihat tidak ada yang terlihat. Situasi ini terus berlanjut dan penyebabnya saya memutuskan untuk mencari tahu; Apa yang mengganggu saya?

Suatu malam aku pergi tidur lebih awal untuk bangkit lagi doa Qiyam meminta Tuhan untuk membimbing. Setelah shalat aku tertidur dan bermimpi. Dalam mimpi itu saya bertemu seorang anak kecil tampak berusia sekitar 5 tahun. Kanak² pria telanjang dan tubuhnya dengan kotoran. Rambutnya terlihat pendek dan botak. celananya yang terbuat dari kayu dan kulit ikat pinggang.

Kanak² orang ini mencintai saya dan selalu di sisiku di mana pun aku pergi. Dalam mimpi itu, saya juga melihat sosok 2 betina. Seorang remaja wanita muda dan seorang wanita dewasa. Mereka berdua kanak² tangan memimpin orang ini.

Keesokan harinya saya bertemu guru dan setelah perawatan saya merasa sedih dan sayu. Aku rindu merasa seperti seseorang akan meninggalkan saya. Tapi aku tidak tahu kepada siapa.

situasi saya tidak berakhir di sana, tetapi semakin buruk. Aku tidak bisa tidur lebih awal di malam hari dan sering takut tanpa alasan.

Suatu hari aku tidak pergi ke perguruan tinggi dan saya mendengarnya memanggil namaku. Ketika saya membuka pintu tidak ada.

Lalu aku berbaring di tempat tidur. Ketika saya melihat pintu kamar saya melihat sosok putih dan rambut putih panjang ke pinggang. Rambutnya lurus dan rapi. antarmuka implan tidak terlihat karena ia mengalahkan wajahnya.

Saya sudah cukup itu bukan manusia dan itu adalah Jin. Aku tidak mengganggunya. Dia mendekati saya dan duduk di sebelah saya. Aku memejamkan mata dan menarik selimut. Tidak ingin memperlakukan dia begitu keras untuk berkenalan.

Ketika saya membuka mata saya dan melihat masih di sisi saya. Dan saya mengatakan tidak mengganggu saya lagi. Tiba² aku melihatnya pergi ke pintu kamar mandi dan menghilang dengan Valuation panjang … hiiiiii … hiiiii … hiiii.hihihi … Hiiiiiiiiiii …

Aku terus bangun barang² kebutuhan merapikan dan berjalan keluar dari rumah.

 

Facebook Comments
Share Button