Cerita Mistis Menjadi Indigo Karena Jin

Cerita Mistis Halo.. Saya adalah orang biasa. Menginap di Malang. Ini adalah kisah nyata, yang saya sudah sejak balita dan berakhir ketika aku berusia 20 tahun.

Cerita ini dimulai pada masa kanak-kanak. Umur saya adalah sekitar 3 tahun. Pada waktu saya satu-satunya anak laki-laki sedang bermain bersama sepupu perempuan. Jadi yah kemudian dipaksa untuk memasak hidangan ngalah buad bermain hehe. Cerita Mistis

Pada waktu itu ada 3 orang yabg lagi maen. That’s me… Ya… saudara dan sepupu. Ketika saya meninggalkan mereka sendirian. Saya menangis karena takut (sadar ketika itu masih anak kecil

tiba-tiba ketika aku menyeka air mata… Di belakang saya ada seorang kakek berjanggut misterius yang berpakaian serba putih. Dia mengatakan jangan takut karena dia akan menemani saya untuk bermain… Cerita Mistis

Namun, saat sedang asyik dalam berbicara dengan kurang misterius… Kakek mbakku datang dan menepuk saya pada bahu. Dia meminta saya untuk berbicara sendiri.

Saya menjawab ada seorang kakek misterius yang sekarang tiba-tiba menghilang. Mbakku tidak percaya dan bilang aku berbaring. Dan saya tidak terlalu banyak waktu untuk berpikir tentang hal itu dan kemudian lebih lanjut maen-masakan masak hehe.

Sejak saat itu di juru… Hingga ketika aku berusia 7 tahun keluarga saya pindah rumah. Karena sebelum keluarga saya adalah salah satu rumah dengan kakek-nenek maternalnya.

Ketika saya pindah ke bahwa aku merasa menyenangkan… Tapi aku mencoba positif berpikir adalah satu dengan kondisi saat ini. Sampai suatu malam keluarga kami sedang menonton TV di ruang tamu.

Tiba-tiba aku sedang sekarat untuk kencing, kemudian pergi ke toilet. Sayangnya cahaya toilet yang rusak. Jadi benar-benar gelap. Karena saya kencing malam itu merayap datang.

Ketika aku berbalik. Ada penampakan makhluk-makhluk aneh… Berbentuk kecil anak saya umur tapi lemak. Telinganya yang menunjuk. Dan paling aneh berwarna seperti kabut putih.

Langsung saya tiba-tiba ingin menjalankan. Tetapi kaki saya merasa beku dan sulit untuk bergerak. Untungnya, saya bisa berteriak pada kecepatan penuh. Dan bahkan kemudian panik makhluk. Kemudian berlari melalui aku dan berjalan melalui dinding di depan saya. Cerita Mistis

Baik karena jeritan… Orang tua saya datang kemudian mencoba untuk menenangkan saya. Ketika saya mulai tenang dan bercerita tentang apa yang terjadi. Mereka tidak percaya dan menuduh saya kebohongan.

Tahun kembali untuk the demi mengubah… Peristiwa aneh kejadian selalu hadir.
Mulai dari siluet rimbun. dll. Tapi semua saya pikir itu masuk akal. Karena kita hidup pasti ini juga berdekatan dengan dunia lain.

Sampai ada sebuah cerita ketika saya lulus dari kejuruan kemudian bekerja sebagai seorang anak kamar di sebuah hotel lokal. Ketika pulang kerja sekitar 1: 00. Dengan tenang kukayuh Sepeda menuju home.

Tapi ketika dalam jarak 100 meter dari jalan di depan TPU. Perasanku sehat. Merinding. Dan dingin menusuk kulit. Saya mencoba untuk tetap tenang dan kukayuh sepeda secepat mungkin untuk cepat putus rumah.

Tapi ketika di depan makam. Aku mendengar suara seperti kelapa jatuh. Saya mulai panik. Semakin kupercepat sepeda. Dan suara kelapa jatuh lebih sering.

Bahkan ketika aku khawatir bertemu orang-orang melompat. Karena pocong. Saya tidak berani melihat ke belakang. Kukayuh sepeda secepat mungkin. Akhirnya aku berhasil melewati kuburan.

Namun aneh. Sepeda saya merasa berat. Sebagai piggybacking pada seseorang.
Aku semakin panik dan kukayuh lagi… Untungnya ada orang-orang di seberang jalan tersebut berpatroli malam.

Kukayuh sepeda sementara aku menyapa mereka. Tetapi mereka akan takut… dan berteriak poconggg! Kemudian lari ketakutan. Itu benar aku adalah piggybacking pocong.

Kemudian saya berdoa sampai tiba-tiba sepeda saya terasa cahaya kembali. Akhirnya tiba di rumah aku minta minum air ibu. Kemudian, karena aku pergi ke tempat tidur lelah.

Saat tidur aku bermimpi membenturkan pintu saya dan keluarga kami bangun dan kemudian membuka pintu. Mengejutkan kita. Ketika ada pocong di depan pintu. Kemudian karena berani… Ibu saya adalah saya Ibu lumayan pocong mengusir itu…

“Jangan diganggu anak saya. Jangan diganggu rumah dan keluarga saya!! “Kata ibu. Pocong kemudian menghilang. Yah itu ketika aku terbangun dari mimpi.

Hari berikutnya saya diberitahu mimpi untuk ibu. Anehnya ibu bermimpi mimpi yang sama. Setelah insiden ada sesuatu yang aneh dengan tubuh saya.
Pinggang dan punggung saya merasa terus-menerus sakit.

Dan jika dokter memeriksa ke u/smuanya…jd normal. It’s just bahwa saya merasa sangat sakit. Karena ada membenani tubuh saya. Semuanya berlangsung selama 20 tahun hidupku.

Ketika saya datang pulang kerja. Saat ini bekerja di rumah sakit. Waktu pada pukul 23: 00. Saat ini menggunakan motor. (Dimengerti peningkatan kehidupan hehe).
Sama seperti yang lama. Pocong lagi piggybacking waktu ini. Namun hanya sebentar ke depan rumah pocong menghilang.

Kugedor pintu rumah panik. Tn. Buka pintu dan kemudian saya datang di menceritakan kisah.

Gila ketika saya meletakkan motor ke dalam rumah. Ada sosok memeluk kuntilanak kapok pohon di samping rumah. Posisinya terletak di tengah pohon kapok.

Tetapi karena ayah saya mencoba untuk tetap tenang. Ketika aku menutup pintu. Saya katakan kepadanya kuntilanak pocong dan penampakan masalah sebelumnya. Ayah juga mengatakan bahwa ia juga melihat munculnya kuntilanak sebelumnya setelah Isya.

Hari berikutnya tanpa sepengetahuan saya, orang tua saya menemukan informasi di semua orang-orang yang tahu tentang dunia supranatural. Mereka bertanya padaku mengapa aku bisa melihat makhluk supernatural. Mengapa saya telah mengikuti pocong dll.

Semua teman-teman mereka kompak paranormal menjawab bahwa saya nila (punya akal sehat untuk 6). Dan untuk mengeluarkan pocong hantu seorang wanita yang menggantung dirinya mati 58 tahun yang lalu di sebuah desa terdekat.

Dia berkata bahwa Roh pocong meminta doa. Dan kakek misterius masa kanak-kanak Jin gambar dengan saya. (Meskipun saya tidak pernah mengatakan hal ini sebelum masalah kakek).

Akhirnya, setelah semua itu diberitahu oleh orang tua saya… Saya hanya mengerti.
Akhirnya waktu yang lama saya tidak khawatir terlalu jika ada hal yang aneh. Tapi satu hal yang mengganggu nyeri pinggang yaiti yang selalu penyiksaan.

Ketika mencari pengobatan u/smuanya…jd sia-sia. Mulai dokter herbal… .. Pemijatan. hasil u/smuanya…jd nol. Sampai suatu hari ibu membawaku ke rumah pendeta.

Katanya saya inginkan dalam ruqyah (pengobatan supranatural dengan membaca ayat-ayat Al-Quran).

Tiba di ulama house. Ibu mengatakan u/smuanya…jd. Dan menurut ulama kembali rasa sakit karena tidak ada Jin di dalamnya. Mulai terapi ruqyah.

Rupanya banyak jin yang mendiami tubuh saya. Nomor dalam puluhan. Ketika hampir semua Jin keluar. Ustad habis. Akhirnya berhenti terapi ruqyah dan dilanjutkan minggu depan. Kemudian melanjutkan ruqyah minggu berikutnya. Tubuh saya terasa panas dan sakit smua…

Tuhan memberkati terapi ruqyah berhasil. Tubuh saya adalah pincang, serta para ulama. Dan saya kembali juga tidak sakit lagi. Dia mengatakan saya indigo karena tidak ada Jin yang mendiami tubuh saya.

Jin sedang memberikan pemandangan gaib mataku sehingga dapat kulihat penampakan. Kemudian saya menyarankan banyak banyak dzikir untuk menghindari hal-hal.

Facebook Comments
Share Button