Cerita Mistis Menjadi Muda Kembali

Cerita Mistis Tidak sedikit orang kaya yang berusaha mencari cara untuk menjadi muda lagi, atau jika mungkin, hidup selamanya. Tak terkecuali untuk Mr Ricardo Maritus, jutawan 80 tahun. Oleh karena itu, dengan hubungan ia mencoba untuk menemukan cara yang memungkinkan dia tua dan muda dapat menikmati kekayaan yang lebih banyak.

Satu hari seorang ilmuwan datang untuk mengunjungi.

“Saya mendengar dari asisten saya, Anda dapat membuat saya lebih muda,” kata Ricardo. Laki-laki di depan itu tampak agak eksentrik. Rambutnya adalah acak-acakan. Warna pakaian juga merupakan tabrakan.

“Tentu saja Pak. Jika berhasil, Anda tidak hanya lebih muda sedikit tahu. Anda dapat menjadi muda kembali. ” Cerita Mistis

“Semua orang yang saya temui mengatakan hal yang sama. Namun, lebih dari setengah yang hanya pembual. “

Dia tersenyum dengan penuh arti. “Saya bisa menjamin kepada Anda, jika cara saya, jika berhasil, tidak ada yang akan mampu mengalahkan dia.”

“OK. Anda cukup percaya diri. Mencoba untuk menjelaskan.”

“Aku tidak dapat membuat tubuh kembali muda Bapa. Tapi aku bisa Salin memori Bapa dan memasukkannya ke dalam tubuh orang yang lebih muda. Dengan demikian Anda akan hidup dengan tubuh seseorang yang jauh lebih muda dan hidup lebih lama. “

“Ha! Kau jauh lebih gila daripada siapa pun yang pernah saya temui. “

“Saya telah melakukannya pada banyak klien. Jika Anda tidak percaya, jadi itu, “pria itu berkata tegas seperti dia berpaling.

“Tunggu!,” Ricardo dicegah. Jutawan lama berpikir kembali, bagaimanapun, sudah laki-laki terkenal, itu sebabnya merekomendasinya asisten nya. Namun ia menyadari bahwa ia tidak dapat bertahan lebih lama. Apa yang kehilangan…

Ricardo kebohongan. Tubuhnya diikat erat-erat. Sampingnya terdapat juga seorang pemuda yang terbaring.

“Jadi yang tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.” Laki-laki menjawab santai saat ia mempersiapkan alat. Sesaat kemudian ia Ricardo dilapisi kain putih, dan kemudian didorong ke dalam kamar.

Waktu berjalan sangat lama. Ricardo menunggu sangat lama, tapi itu tidak terjadi apa-apa. Beberapa saat, kemudian seorang anak muda bangun. “Haha, itu adalah operasi yang sukses!”

Saat ia menjabat tangan, ia bertanya, “apa yang akan Anda lakukan dengan tubuh lama?”

“Itu harus dimusnahkan. Aku akan membakar di dalamnya. Bapa seharusnya tidak perlu lagi? “

“Oooh… Baiklah. Terima kasih banyak. Terima kasih sangat banyak.”

Ricardo berbaring mendengar anak muda pencakapan dengan para ilmuwan berpikir, tampaknya operasi berhasil. Pertama ia berpikir ia akan ditransfer ke tubuh orang muda. Tampaknya tidak. Namun dia menjadi Roh. Oleh karena itu, itu berarti orang tersebut tidak omong kosong. Segera, Ricardo merasa tempat tidur di mana ia berbaring menggiring.

Facebook Comments
Share Button