Cerita Mistis Menyeramkannya Menginap Di Hotel

Cerita Mistis Salam jauh untuk segala hal dan yang paling penting kak john admin. Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya saat menginap di hotel, lokasi hotel ini berada di Semarang. Kejadian ini terjadi pada liburan kemarin, saat kak ade pulang. (Tapi dia pulang dikost-kostan siapa yang di Sukoharjo, kalau di rumah dia bisa jadi kabisin bersama kakak saya, tapi sekarang lebih baik lagi).

Saya terjatuh kekostan, dan saya dibawa ke Semarang. Keesokan harinya kami berangkat ke motor kakakku, 4 jam berlalu, akhirnya kami sampai. Sesampainya di sana saya diajak menginap di hotel tempat dia bekerja. Saat kami naik lift, aku bertanya-tanya mengapa lantai tiga dicoret, kami tinggal di lantai dua, saat kami sampai di kamar kakak perempuanku, aku bertanya “Kak, kenapa lantai tiga dicoret? Cerita Mistis

Dan dia menjawab “itu belum diabaikan”. Kemudian pada malam hari adikku bekerja di bawah, dan saya sendirian di kamar hotel. Aku melihat ke luar jendela, tiba-tiba aku kaget mendengar suara kaki keras dari lantai tiga, aku mengabaikannya. Tak lama kemudian deburan itu semakin keras, dan kemudian saya berencana naik ke lantai tiga di tangga, di punggung saya, saya melihat sekilas sosok bayangan putih, saya sebenarnya sangat ketakutan, tapi saya mencoba menaiki tiga lantai.

Perlahan aku menaiki tangga, saat hanya ada pintu kamar. Saya melihat bahwa seorang wanita berpakaian putih akan melompat keluar jendela, saya berteriak “berhenti!”. Tapi dia telah melompat turun, saat saya berjalan ke jendela, saya kaget dengan pelayan hotel di sana. “Apa yang kamu lakukan disini? Turun, adikmu ade kan?” Tanya pelayan hotel. “Iya kak” lalu saya kembali ke kamar ditemani oleh orang tersebut, ketika kakak saya selesai bekerja saya bertanya kepadanya. “Saudari, kenapa di lantai tiga dicoret? Dan saya melihat seorang wanita terjun di lantai tiga” tanyaku.

“Nah, saudara laki-laki saya akan memberi tahu Anda, ini bukan hotel tapi kantor perusahaan, istri pemilik kantor ini sering bertengkar dengan suaminya, lalu suatu hari istrinya menangkap suaminya yang selingkuh, dan dia tidak tahan. Akhirnya dia bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga, setelah itu perusahaannya bangkrut dan dia menjual kantornya, lalu diubah menjadi sebuah hotel, sejak saat itu di lantai tiga dikosongkan “jawabnya. Selesai, itulah pengalaman saya, itu asli tanpa rekayasa. Baiklah melihatmu

Facebook Comments
Share Button