Cerita Mistis Misteri Kematian Gadis Di Kamar Hotel

Cerita Mistis Misteri Kematian Gadis Di Kamar Hotel

Cerita Mistis Misteri Kematian Gadis Di Kamar Hotel. Pernahkah Anda menginap di hotel? Mungkin beberapa pembaca memiliki tradisi untuk menyapa saat pertama memasuki kamar hotel saat ruangan kosong. Dikatakan bahwa kita harus meminta izin terlebih dahulu, takut ada “penghuni” yang tinggal di dalam ruangan …

Hotel terkadang juga menyimpan tidak sedikit cerita menyeramkan. Kisah ini merupakan salah satu kasus kematian satu hotel residen di Los Angeles, Amerika Serikat.

Elisa Lam, seorang gadis berusia 21 tahun, pergi ke Amerika Serikat dan menginap di Cecil Hotel pada Januari 2013. Namun pada akhir Januari, dia dilaporkan hilang, setelah orang tuanya tidak dapat mencapai anak mereka selama beberapa hari. Akhirnya mulai dicari oleh polisi.

Kamera pengintai yang dipasang di lift dianalisis. Kepolisian Los Angeles hanya bisa takjub melihat video yang direkam. Rekaman yang aneh dan membosankan.

Video yang diambil oleh CCTV adalah kali terakhir Elisa terlihat, tepat pada tanggal 1 Februari. Elisa terlihat menekan beberapa tombol, lalu keluar dari lift. Kemudian juga terlihat dia sedang berbicara dengan seseorang, yang kebetulan tidak tertangkap kamera. Beberapa orang terkesan karena dia ditakuti oleh orang lain.

Akhirnya Elisa ditemukan
Hasil pencarian tidak menunjukkan hasil. Polisi kewalahan mencari gadis remaja ini. Jadi mereka memutuskan untuk meminta bantuan masyarakat, dan merilis video CCTV ini untuk mendapatkan petunjuk.

Di sisi lain, pengoperasian hotel tetap berjalan lancar, sampai suatu saat beberapa warga mengeluhkan air hotel yang sedikit macet, terasa aneh dan warnanya juga tidak jernih. Bahkan warna air yang keluar dari kamar mandi berwarna hitam, selama beberapa menit lalu langsung kembali ke aslinya. Akhirnya, manajemen hotel juga menghubungi perawatan untuk memeriksa apa penyebabnya pada tanggal 19 Februari.

Masalah air ini sebenarnya sudah berlangsung selama seminggu namun penghuni baru melaporkannya, mungkin karena hari warnanya dan bau airnya menjadi semakin banyak. Artinya, mereka telah menggunakan air untuk mandi, menggosok gigi dan sebagainya selama hampir seminggu hanya memeriksanya.

Yang menemukan pihak perawatan akan membuat orang mual. Dari empat tangki air raksasa di atap hotel, salah satunya adalah mayat manusia yang telah membusuk dan membengkak … Itulah Elisa yang hilang selama beberapa minggu.

Facebook Comments
Share Button