Cerita Mistis Misteri Tunggul Kayu Berusia 120 Tahun di Tengah Danau

Cerita Mistis Beberapa orang mungkin hanya melihat itu seperti tunggul menonjol di atas permukaan danau. Namun, apa yang membuatnya istimewa adalah tunggul kayu panjang 9 meter telah ada selama 120 tahun!

Karena dia, tunggul terletak di Oregon kawah dijuluki Old Man Danau oleh penduduk setempat. Menakjubkan, berdasarkan pada pengamatan, tunggul kayu ini telah pindah sejauh hampir 100 meter dari posisi semula. Cerita Mistis

Tunggul itu sendiri benar-benar terlihat normal. Bagian yang tenggelam dalam air, permukaan putih karena saat. Sementara itu di dalam air, tertutup lumut. Ukuran dan berat cukup untuk satu orang yang berdiri di atasnya.

Peluncuran matahari, Senin (05/09/2016), pada tahun 1902, ahli geologi Joseph S. Diller menjelaskan dalam sebuah laporan bahwa ia menemukan tunggul itu enam tahun sebelumnya. Jika demikian, maka setidaknya tunggul yang telah ada sejak 1896. Cerita Mistis

Keunikan tunggul dari daya tarik utama bagi wisatawan yang datang ke Danau Oregon. Layanan Wisata perahu di danau kawah membuat tunggul sebagai titik yang menarik yang harus dilihat oleh wisatawan yang datang ke danau kawah.

Facebook Comments
Share Button