CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker ASIK77

Cerita mistis Misteri Villa Jhones

Cerita mistis Hello guys ! Perkenalkan nama saya Caca. Saya penulis baru di blog ini. Ini cerita fiksi saya yang pertama, sorry kalo gaje.
Hari itu sekolahku mengadakan acara camping di puncak Cisarua, Bogor. Kami berangkat pukul 8 pagi dan tiba di puncak pukul 12 tepat tengah malam.

Setiba di puncak kami tak langsung menuju villa yang disewa oleh sekolah, tetapi bermalam dulu di dalam bus. Tahu kenapa ?

Jadi kendaraan besar seperti bus dilarang menuju puncak, jadi kami harus berjalan kaki. Tapi berhubung harus jalan kaki, guru-guru memutuskan untuk menuju villa besok pagi saja.

Malam itu saya kesel banget plus sial. Lagi enak-enaknya tidur, tiba-tiba temen saya bangunin terus minta temenin ke kamar mandi. Rempong banget dah tuh orang.

“Woy, bangun! Bangun!”

“Apaan sih. Ganggu orang tidur aja…”

“Temenin yok ke kamar mandi”

“Resek banget sih, gak bisa ditahan tah sampe besok pagi.”

“Gak bisa. Ini udah bener-bener di ujung.”

“Ada-ada aja sih. Ayolah cepet.”

Lalu pada akhirnya saya juga yang ngalah. Bingungnya itu mau buang air di mana coba? Di jalan? Sorry gak level. Lagipula kami itu cewe, gak mungkin mau di jalan. Jadinya kami memutuskan untuk menumpang di villa orang. Jadi kami muter-muter mencari villa yang ada penghuninya.

Sampe deh di villa namanya villa Jhones. Keren sih villanya. Tapi ada nuansa angkernya….

Karena gak ada pilihan lain kami masuk ke villa itu.

“Permisi… Permisi…”

“Ca, kok perasaan saya gak enak ya?” kata temen saya.

“Diem ah, mau ke kamar mandi gak?”

“Kita balik aja yok”

Saya greget banget sama temen saya si rempong itu. Udah jauh-jauh, jalanan nanjak lagi, giliran dah sampe malah ngajak balik. Gimana gak greget.

…..

Tiba tiba ada seorang kakek yang menepuk pundak kami

“Dek.”

“Wooooooooaa!” Kami tersontak kaget.

“Kalian berdua mencari apa”

“Maaf, Kek. Kami ingin menumpang kamar mandi. Boleh gak?”

“Boleh. Boleh. Silahkan. Silahkan masuk.”

Kami dipersilahkan masuk oleh kakek tua itu. Di dalam, villanya kelihatan bagus sih. Elit, bangunnya khas Eropa. Keren namun serem. Setelah teman saya selesai ke kamar mandi kami berterimakasih lalu keluar.

Sebelum keluar saya mengabadikan gambar villa itu lewat HP. Di situlah saya merasa ada yang ganjil. Tertangkap bayangan seorang perempuan di jendela. Lalu saya menanyakan pendapat teman saya mengenai wanita itu. Teman saya malah ketakutan.

Lalu saya memperhatikan bayangan itu lagi, tapi kali ini langsung bukan di HP. Saya melihat langsung ke arah jendela rumah dengan seksama.

Memang benar, bayangan agak transparan di jendela sana. Apapun itu, dia sedang tidak melihat kami. Mungkin dia tidak menyadari kehadiran kami.

Perlahan-lahan kami berjalan supaya tidak ketahuan bayangan wanita tadi. Kami ingin cepat-cepat keluar dan pergi dari sini secepatnya. Perlahan-lahan kami melangkah, dan untuk terakhirnya sewaktu sudah di gerbang keluar ,saya memberanikan diri melihat lagi ke jendela itu dan……

BAYANGAN ITU MENATAP KAMI !!!

Saya langsung menarik tangan teman saya. Kami berlari. Sesampai di bus kami langsung duduk di kursi kami. Saya memaksakan diri saya untuk tidur dan berharap bayangan itu besok sudah tak ada lagi di HP maupun di ingatan saya.

Besoknya angkot datang. Saya pikir ibu guru berubah pikiran. Lalu kami berjalan menuju angkot. Eeh, gak taunya barangnya doang yang naik angkot, orangnya gak. Ya sudahlah, yang penting beban sudah berkurang. Setelah lumayan lama berjalan, akhirnya villanya kelihatan juga. Tapi kok saya kayak gak asing sama villa ini.

Dan memang, ternyata ini villa yang tadi malem.

Selama 7 hari kami menginap di sini. Saya dan teman saya, sudah perigatkan pada yang lain. Tapi mereka tak percaya. Lagi pula hari pertama semua baik baik saja, hari ke 2, ke 3, ke 4, ke 5, ke 6, tidak terjadi apa apa.

Apa yg terjadi di hari ke 7 ya?

Facebook Comments
Share Button