Cerita Mistis Nonton Film Horor Sampai Terbawa Mimpi

Cerita Mistis Hay sobat Cerita mistis, seperti biasa saya akan posting ceritanya disini, kali ini saya sendiri mengalami kejadian ini. Nah ceritanya gini, seminggu yang lalu karena teman saya (Arif) pulang dari pondok, seperti biasa saya menyambutnya dengan DVD film horor baru saya, sore itu saya, teman bijak dan teman lainnya berencana menonton film di rumah dengan bijak setelah Rumah itu deh.

Waktu berlalu, dan waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 WIB. Saya pulang dengan bijak untuk membawa DVD, ketika sampai di sana saya disuruh pergi karena yang lain sudah sampai, nah kali ini kami menonton film yang sudah agak tua “Keramat”, bagi yang ingin tahu isinya. Film horor yang nonton di youtube ya iya hehe. Cerita Mistis

Nah ada satu adegan dimana kakek tua muncul bungkuk dan sosok sang kakek sedang mengejar pemain di film horor dan adegan pocong yang mengerikan sampai kamera pingsan. Nah sampai selesai filmnya hanya 2 adegan yang masih saya ingat baik sampai sekarang. Lalu ketika saya selesai menonton film, saya langsung pulang dan tidur, dan ya tebak, saya mengalami mimpi buruk.

Dalam mimpiku aku pergi dengan bijak dan fikri ke tempat penyewaan PS dan berjalan kaki. Jaraknya sekitar 1 KM, dan kami pulang jam 12 siang. Dalam perjalanan waktu sampai jalan baru yang kiri dan kanan dari pohon berdaun, tiba-tiba saya sengaja melihat ke samping.

“Eh hentikan dulu, siapa malam dan malam berdiri di sana?”.
“Entah” jawab dengan bijak.
“Eh tunggu deh seperti yang pernah saya lihat. Oh iya itu sosok kakek dalam film horor”.

(Kami bertiga saling pandang). Lalu datang jejak lari, dan itulah figurnya. “Uh, dia mengejar kita, ayo kita lari!” Saya bilang. Lalu kami berlari dan bersembunyi di masjid setelah lama bersembunyi akhirnya kami keluar dan melanjutkan perjalanan pulang.

Tapi nasib kita * kera, kita dihadapkan puluhan pocong yang melingkari kita, pocong makin dekat dan “kring, kring” alarm berbunyi dan aku bangun * hehe. Terima kasih, tolong tahu apakah itu tidak seram karena hanya mimpi setelah menonton film horor,

Facebook Comments
Share Button