Cerita Mistis Patung Misterius Di Manado

Cerita Mistis Di kota Manado terdapat sebuah bangunan khusus untuk pertunjukan seni yang disebut Park bangunan Manado. Lokasi di Maengket Road No. 31, bangunan ini sering diadakan pertunjukan kesenian, pameran atau seni. Tetapi dalam masyarakat sekitar ada desas-desus tentang keangkeran dari tempat ini…

Di luar bangunan, terdapat sebuah kolam dengan sepasang patung seukuran manusia dewasa tari. Patung ini menunjukkan satu orang (Minahasa Tole nya) dan seorang wanita (Minahasa yang Keke) menari tarian khas Minahasa “Maengket.” Patung ini dibangun pada tahun 80-an, usia yang sama seperti bangunan itu sendiri, Cerita Mistis

Apa menarik di sini adalah patung menari. Berita-Berita yang meniup mengatakan bahwa patung ini akan memindahkan jam tertentu, dan patung akan menari dengan sangat teratur.

Menurut beberapa orang yang hidup dalam bahwa area, patung ini akan bergerak setelah 12 jam malam ke atas dan hanya akan bergerak jika itu kesepian. Tentunya ini adalah ada bukti yang nyata, meskipun ada beberapa situs yang menunjukkan gambar mereka bergerak. Tapi dari pengamatan kami, itu hanya posisi sudut foto.

Tapi apakah atau tidak mereka bergerak, benar-benar tampak menakutkan jika Anda datang ke sana pada tengah malam dan melihat patung.

Apa yang kalian pikirkan? Itu benar-benar berhantu, atau apa saja umum ketakutan?

Facebook Comments
Share Button