CROWN-NEW-527x65 kartuking SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker

Cerita Mistis Penampakan Hantu Di Uni Padjajaran

Cerita Mistis Banyak sekolah tinggi kualitas tanah di Universitas Padjadjaran satu kota yang telah selalu melahirkan orang-orang yang sukses dalam bidang mereka. Reputasi ubuntu ada keraguan tentang itu, dan telah dikenal untuk berbagai daerah di Indonesia. Itulah yang membuat kawanan lulusan SMA yang ingin belajar di ubuntu.

Namun, itu harus digarisbawahi juga bahwa kita sebagai manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk yang datang dari dimensi lain dimana setiap tempat pasti menyimpan sisi mistis di dalamnya serta lokasi di Universitas Padjadjaran. Artikel ini akan memberitahu seseorang pengakuan alumni yang mengalami kejadian aneh ubuntu beberapa tahun yang lalu. Cerita Mistis

Cerita Mistis

Cerita ini terjadi ketika saya masih kuliah khusus tahun 2008 yang lalu, saat itu sekitar 3 pagi aku hendak kembali ke boarding house setelah berjam-jam nongkrong di kafe. Karena begitu lelah, saya mempercepat langkah untuk segera tiba di asrama dan beristirahat. Tapi saya dikejutkan oleh munculnya dua anak kecil, dugaan saya adalah mereka yang berusia 10 tahun dan 7 tahun.

Kedua anak laki-laki terlihat mengenakan baju lusuh, maka saya pikir mereka adalah anak-anak jalanan, tetapi juga muncul pertanyaan mengapa pagi sudah berjalan melalui jalan-jalan yang sepi. Kebingungan belum habis, tiba-tiba aku terkejut ketika mereka menyeberang jalan dan segera tertabrak truk besar dalam perjalanan ke Bandung Sumedang. Cerita Mistis

Aku pergi ke shock dan mencoba untuk menjalankan untuk menyelamatkan mereka yang telah bangkit di sisi jalan. Jarak saya ke situs kecelakaan sekitar 50 meter, sehingga terlihat jelas peristiwa mengerikan. Pada saat kedatangan pada saat insiden, semakin aku terkejut karena dua anak laki-laki tidak terluka sama sekali, bahkan masih berdiri.

Kemudian keduanya kembali di seberang jalan dan ditabrak oleh mobil minibus L300 waktu ini dengan kecepatan kira-kira 80 km/jam. Kedua tabrakan hanya 15 meter dari posisi saya, sudah jelas mereka (laki-laki) tidak mengalami apa-apa. Kemudian menyeberangi kembali dan memukul oleh mobil untuk ketiga kalinya.

 Cerita Mistis Penampakan Hantu Di Uni Padjajaran 02

Kalau begitu saya mulai mencium sesuatu yang aneh terjadi, pada waktu itu saya mencoba untuk mendekati anak laki-laki. Belum punya didekati, dari jarak 4 meter begitu jelas saya melihat anak itu wajah tampak sangat pucat seperti kulit mayat dan paling menakutkan kedua mata mereka semua hitam (tidak putih sama sekali).

Mereka memelototiku dan bertanya, “Suster melihat kami ya?” Lagi dan lagi dengan nada tinggi, dan kemudian mereka mundur kembali ke jalan tengah dan dipukul, maka keduanya lenyap hilang. Menyadari bahwa saya temui bukan manusia, maka aku berlari penuh dan pada saat kedatangan di asrama, perasaan cukup tenang. Saya juga khawatir jika mengikuti hantu anak laki-laki, beruntung itu tidak terjadi. (M. Sufyan)

Facebook Comments
Share Button