Cerita Mistis Penampakan Seram Hantu Bibiku

Cerita Mistis Penampakan Seram Hantu Bibiku

Cerita Mistis Penampakan Seram Hantu Bibiku. Kisah ini sebenarnya adalah kisah nenekku, Bibiku mengidap penyakit darah tinggi. Ketika aku kecil aku sangat dekat dengan bibiku, bahkan aku sering bermain bersamanya dan dia juga pintar menggambar lho.

Waktu itu aku sedang mandi dan bibiku pamit mau cek ke dokter dulu, aku pun berpamitan dengannya. Setelah selesai mandi aku bermain bersama temanku ketika itu aku masih kecil.

Dan saat aku pulang selesai bermain aku melihat ibuku menangis,

“Kenapa ibu ko menangis?”

“Bibi meninggal,” jawab ibuku.

Cerita Mistis Penampakan Seram Hantu Bibiku. Saya sedih saat mendengar kabar tersebut dan saat itu saya pergi ke rumah nenek saya untuk menunggu ambulans datang dengan tubuh bibi saya. Semua keluargaku berduka atas kematian bibiku. 15 hari setelah bibiku meninggal. Nenek saya masih memasak tempe dan saat sedang menggerogoti, nenek saya lupa memakai pakaian. Jadi nenekku mengambil baju yang ada di bawah sinar matahari di rumah dan saat nenekku kembali memasak tempe. Anehnya tempe sudah matang dan saat itu tidak ada orang di rumah hanya ada nenekku.

Dan nenekku ketakutan, dan membuang tempe itu. Keesokan harinya nenek saya masih mencuci pakaiannya karena pada hari itu pakaiannya kotor sehingga nenek saya mencuci pakaiannya. Dan saat mencuci pakaian, hal aneh terjadi lagi. Saat nenekku mencuci tiba-tiba terdengar suara bibi yang telah meninggal memanggil nenekku.

Cerita Mistis Penampakan Seram Hantu Bibiku. Tanpa berpikir, nenekku berlari ke depan rumah memanggil kakekku. Dan kakek saya ke makam bibi saya untuk berdoa, agar jiwa bibi saya masih ada di alam liar. Dan saat kakek saya berdoa ke makam bibi saya. Saat itu bibi saya tidak berkeliaran lagi. Itu cerita nenekku maaf kalau tidak seram tapi ini benar-benar kisah nyata.

 

Facebook Comments
Share Button