Cerita Mistis Pengalaman Ke Grobogan Jawa Tengah Bagian 2

Cerita Mistis Sebelumnya pengalaman saya ke Grobogan Jawa Tengah. Halo teman semua baik di dunia gaib maupun dalam sifat manusia. Temui lagi deh Agata tanpa nila nila dari kota Surabaya. Kali ini diceritakan bahwa ke-27 saya akan melanjutkan pengalaman saya ke Grobogan Jawa Tengah yang telah masuk bagian 2. Ayo teruskan cerita yuk di tempat kejadian.

Akhirnya mobil yang saya tumpangi melaju menuju Gresik, nah saat di sana saya melihat sosok sebuah bola berongga dan kemudian saya berkomunikasi dengannya ternyata namanya adalah mila. Kemudian setelah melihat sosok mila, akhirnya mobil yang saya tumpangi melaju menuju Lamongan, nah saat sampai di mobil Lamongan saya bocor bocor ban maka kita tunggu saja. Cerita Mistis

Nah saat saya tunggu saya lihat dibelakang saya ada pos ronda yang sudah hancur, nah di postingan saya lihat ada seorang nenek yang menangis. Lalu aku berkomunikasi dengannya. Ternyata namanya sumiarti, dia meninggal karena dibunuh oleh cucunya di pos patroli. Lalu aku berpikir lagi wah kasihan ya dengan nenek sumiarti.

Kemudian saya berkomunikasi lagi dengan dia dan dia ingin mengikuti saya ke tempat tujuan saya. Setelah selesai menunggu mobil diperbaiki akhirnya mobil tersebut berjalan menuju Babat, nah saat saya melewati Babat kami sepakat untuk makan di daerah Babat maka saya melihat ada sosok seekor buaya yang berenang di sungai Bengawan Solo.

Lalu aku berkomunikasi dengannya, dan dia juga ingin mengikutiku. Setelah selesai makan, perjalanan dilanjutkan, akhirnya mobil yang saya tumpangi berjalan kaki ke Bojonegoro. Nah di Bojonegoro saya lihat ada sepasang genderuwo yang berjalan mengikuti mobil yang sedang saya tumpangi. Ternyata saat aku berkomunikasi dengannya, dia ingin mengikutiku dan ingin melindungiku. Terus, mau tahu kelanjutan pengalaman saya ke Grobogan Jawa Tengah bagian 3 ya.

Facebook Comments
Share Button