Cerita Mistis Pengalaman Penjaga Makam Yang Menyeramkan

Cerita Mistis Pengalaman Penjaga Makam Yang Menyeramkan

Cerita Mistis Pengalaman Penjaga Makam Yang Menyeramkan. Penjaga kuburan dan juga yang membersihkan makam gulma yang tumbuh di daerah makam yaitu pak harto. harto berusia 57 tahun telah bekerja sebagai penjaga makam selama 25 tahun, dan upahnya dia dapatkan juga tidak terlalu besar per bulan karena mengharapkan ketulusan dari mereka yang memiliki keluarga yang dikubur di sana.

Pagi itu sekitar jam 8 Pak Harto seperti biasa mengendarai sepedanya ke pemakaman umum tempat dia bekerja, dengan ketulusan dan senyum manis yang memecahkan bibirnya Pak Harto juga mengambil sebilah rumput dan mulai bekerja membersihkan rumput yang dimulai. . Untuk memanjang, sambil membersihkan bekas makam seorang kepala desa tiba-tiba kaki kanan Mr. Harto berlutut ke dalam lubang.

Pak Harto segera menarik kakinya dari lubang dan menggantinya dengan kayu, untuk sesaat Tuan harto berpikir “tadi malam tidak ada lubang di sini” maka pak harto memindahkan kuburan lain untuk dibersihkan, tidak merasakan hari sudah siang, harto bergegas pulang. Pada malam hari, kaki kanan Mr. Harto terasa seperti api, selama hampir tiga hari. Harto merasa sakit, ingin sakit tetapi akhirnya tidak punya uang, Soeharto tidak punya pilihan selain membiarkannya sendiri.

Dalam keadaan seperti itu, Pak Harto tidak bisa pergi bekerja seperti biasa, dan hari keempat rasa sakit hilang dengan sendirinya, tetapi perlahan kaki kanan Harto mulai terlihat lemas dan 3 minggu kemudian kaki harimau itu diurai, orang-orang di sekitar pak itu Kaget pada kejadian itu dan mulai merasa kasihan pada mereka, mereka mencoba memanggil pria pintar itu untuk memastikan apa yang terjadi pada Soeharto, apakah ada hubungan tak terlihat dengan insiden kaki? Harto ke dalam lubang.

Tapi Pak Harto menolak karena dia tidak percaya pada hal-hal seperti itu, akhirnya tetangganya setuju untuk mengumpulkan dana dan membawa Tuan Harto ke rumah sakit, dengan melihat kaki kanan Tuan Harto rumah sakit terpaksa mengamputasi hak Tuan Harto. kaki, dan sejak hari itu sampai sekarang Pak Harto harus memakai kursi roda.

Kisah nyata seorang penjaga makam didasarkan pada informasi dari seorang teman yang rumahnya tidak jauh dari rumah Pak Harto, dan saya sengaja menulis untuk mengingatkan teman-teman agar lebih berhati-hati ketika berada di tempat angker atau bahkan di pemakaman umum, dan juga jangan buang air kecil, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada kita.

Facebook Comments
Share Button