Cerita Mistis Pengalamanku Ke Grobogan Jawa Tengah

Cerita Mistis Halo teman semuanya ada di okultisme dan di alam manusia. Bagaimana kabarmu, pasti baik? Maaf ya Rabu Rabu 21 Juni 2017 kemarin saya tidak mengirimkan ceritanya karena saya akan pulang Grobogan, Jawa Tengah. Dalam cerita ke 26 ini saya akan menceritakan pengalaman saya ke Grobogan Jawa Tengah. Ayo mulai yuk ceritakan ceritanya di tempat kejadian.

Pukul 5 pagi tepatnya pada hari Rabu tanggal 21 Juni saya mandi, lalu saya buru-buru memasukkan tas ke tas yang akan saya bawa ke Grobogan, Jawa Tengah. Nah saat saya ingin memasukkan tas ke tas tiba-tiba saya mendengar suara wanita menangis.Cerita Mistis

Setelah saya tahu dari mana suara itu berasal, ternyata suara itu datang dari miss kunti yang sedang menangis karena mengingat masa lalunya begitu gelap. Lalu saya juga berkomunikasi dengan dia dan ternyata dia bernama mita yang meninggal karena terbunuh kedua orang tuanya. Setelah selesai, berkomunikasi dengan mita saya maka saya makan kuaci sampai jam 9 pagi.

Setelah saya makan kuaci, saya buru-buru mengenakan kemeja dan celana panjang saya, lalu saya bergegas menunggu kedatangan om yang akan menjemput saya. Setelah 1 jam lalu akhirnya om yang akan menjemputku. Setelah saya datang menjemput saya, saya mengambil tas berisi pakaian dan kemudian memasukkannya ke dalam mobil, lalu saya bergegas masuk ke mobil.

Lalu mobil yang saya tempuh berjalan menjauh dari rumah saya, nah saat melihat sosok anak yang berjalan dengan pincang-pincang. Lalu saya juga berkomunikasi dengan dia dan ternyata namanya adi, dia berumur 5 tahun yang meninggal karena truk hancur. Lanjutan Tunggu kelanjutan pengalaman saya ke Grobogan Jawa Tengah di KCH. Dan ingat jangan baca cerita KCH saja yang kamu tahu.

Facebook Comments
Share Button