CROWN-NEW-527x65 SARANA-728x90 simpatiqq mwtoto asuspoker

Cerita Mistis Pengamalanku Ke Banyuwangi Bagian 2

Cerita Mistis Sebelumnya pengalaman saya ke Banyuwangi. Hallo semua yang saya cintai dan saya hormati terutama kak John, kak dwi, kak yain, mas yandi, bayu aji, bismi, andi. Temui lagi deh dengan Agata Sindya Gitaswari nila indigo dari kota tercinta Surabaya. Bagaimana kabarmu semua. Ada yang merindukan saya Kali ini diceritakan bahwa ke-23 saya akan melanjutkan pengalaman saya ke kota banyuwangi. Ayo teruskan cerita di tempat kejadian.

Nah saat kejadian aneh itu, tiba-tiba bensin tangki bocor. Lalu saya berkomunikasi dengan kuntilanak bernama siti. Dan dia menjawabnya, ternyata yang menyebabkan tangki bensin dari bus bocor itu buto ijo dari Bondowoso yang mengganggu saya dengan menggoyangkan pintu sebuah toko yang terbuat dari seng. Cerita Mistis

Setelah beberapa jam kemudian akhirnya tangki bensin dari bus bisa diperbaiki. Setelah beberapa jam kemudian akhirnya kami sampai di sebuah terminal di kota Probolinggo. Nah saat saya diterminal Probolinggo saya melihat wajah cewek yang patah dipatahkan. Lalu saya juga berkomunikasi dengan dia, ternyata namanya linda. Cerita Mistis

Ia meninggal karena kebakaran yang menimpanya sehingga wajahnya sebagian rusak. Sayang sekali dia. Setelah beberapa saat, akhirnya aku naik bus ke Jember. Ketika saya tiba di Jember, saya melihat sosok genderuwo yang tersenyum sambil melambai dari pohon beringin ke saya. Kemudian saya juga berkomunikasi dengannya dan ternyata dia ingin menjadi teman saya dan juga ingin mengikuti saya di Banyuwangi.

Sementara saya pikir inilah nasib anak nila yang selalu diikuti oleh roh kemanapun dia berada. Setelah sampai di Jember maka bus yang saya tumpangi dengan teman-teman gaib saya berjalan ke terminal Tawangalun Jember. Di sana saya melihat beberapa tokoh, ingin tahu sosok apa yang saya lihat di sana? Tunggu kelanjutan pengalaman saya ke Banyuwangi bagian 3.

Facebook Comments
Share Button