Cerita Mistis Penghuni Blok Rumah Tahanan

Cerita Mistis Nama saya adalah Ricky Handika putra, sering disebut Ricky. Aku akan memberitahu Anda tentang pengalaman saya di 2010 kemarin. Saya memiliki pengalaman tidak menyenangakan pada waktu itu.

Saya pernah merana dalam penahanan / penjara lebih tepatnya. Saya cukup lama di penjara, sekitar 1 tahun 2 bulan. Di sana saya mendapatkan banyak pengalaman mungakin di luar tidak bisa saya mendapatkan. Cerita Mistis

Hari ini, saya akan memberitahu Anda tentang pengalaman saya dengan teman-teman saya yang pas di lipatan, hantu di blok hak asuh saya, mungakin untuk pemasangan pertama adalah dalam lipatan, terutama blok / kamarku. Saya tidak pernah merasa hal-hal mistik / horor. Cerita Mistis

Delapan bulan telah melewati sepanjang teman-teman saya di penjara. Ketika itu pantas Hawa, apakah itu sejam berbalik, aku tidak tahu. Karena di lipatan tidak ada jam dinding, yang benar-benar larut malam.

Salah satu teman saya bernama Arif diwujudkan dalam tidurnya, dan ia segera pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Sekarang ketika ia berada di kamar mandi dia merasa di belakang ada sedang menonton, tetapi dia tidak berani membuat noleh ke arah itu. Kemudian dia langsung pergi ke tempat tidur, dan mencoba untuk keren dengan itu…

Hari berikutnya Arif mengatakan teman-teman, malam itu dia merasa hal yang aneh di ruangan ini. Kita semua percaya itu. Tentu saja, tempat seperti ini di mana tidak ada angaker. Pasti semua angaker, tetapi kita semua di blok, berusaha menenangkan.

Beberapa hari kemudian ia sudah malam, tapi di children’s blok masih tidak tidur, meskipun itu adalah waktu untuk tidur, terjadi kami ada 7 orang. Sementara kita ngobrol dan bercanda ria, ada fenomena aneh, suara yang terdengar di kamar mandi.

Suara itu seperti seseorang menuangkan air menuju lantai kamar mandi, kami juga serontak diam. Suara terus didengar, dengan suara rendah yang saya sedang berbicara dengan teman-teman saya, “siapa yang di kamar mandi?”

Semua teman diam tidak bukanlah jawaban. Aku berkata, ‘ mencoba untuk menghitung. “Itu cocok tujuh orang dalam kamar. Jadi siapa yang di kamar mandi?

Kami pikir itu akan penduduk blok ini. Kami tenang selama sambil melihat sekeliling kita, dan kemudian saya bertanya salah satu dari kita yang tampak ke kamar mandi. Untuk memastikan.

Salah satu kita memanggil Diky bersiap diri untuk masuk ke dalam. Diky kamar mandi terbuka dan segera sign-nya. Ternyata tidak ada apa-apa katanya sementara masih dalam kamar mandi.

Kemudian serontak Diky mendengar jeritan dan kemudian tidak lagi mendengar suaraNya… Kita juga merasa ketakutan, tidak berani membuat melihat Diky…

Setelah bahwa kita sepakat dengan atau di dekat sama berjalan ke kamar mandi, dan ternyata Diky pingsan di dalam, kami segera mengangkut Diky ke kamar.

“Malam ini kita tidak diperbolehkan untuk tidur!,” kata salah satu teman saya. Dan akhirnya kami terjaga di malam hari.

Meskipun kita mengantuk kita tetep membuat mata kita terjaga,, kami tidak dapat melakukan apa pun, dapat bukan karena diblokir keluarpun Bar. Kematian adalah kami malam ini. Dan akhirnya kami dapat melewati malam yang mengerikan…

Pagi hari akhir, kami terus seperti biasa di rumah penjara. Ada menyapu, ada merawat kunjungan keluarga. Semua sibuk seperti biasa. Blok kosong jika pagi sampai tengah hari.

Hari pecah kita masih melakukan kegiatan kami. Tidak lama setelah bunyi teriakan minta tolong datang dari dalam blok kami. Semua penduduk tahanan rumah segera berlari untuk memblokir kita bersama dengan saya dan teman-teman saya. Rupanya satu sipir pingsan. Petugas penjara dibawa ke klinik. Beberapa menit kemudian dengan bantuan pertolongan pertama kami. Petugas dipukul, dan segera berkata “hantu…… Hantu hantu…”

Ternyata ia melihat perempuan itu menggantung dirinya tepat di depan kita blok kamar dengan wajah yang tersenyum… Dalam acara kami adalah satu blok bersama teman-teman saya sepakat untuk mengusulkan untuk memindahkan blok ke kepala penjara, dan akhirnya kita bergerak di blok lain. Blok itu kosong sekarang kita tidak memiliki penghuni.

Ternyata cerita dari petugas blok petugas berhantu. Dikatakan bahwa sekali blok perempuan pada tahun 1987. Ada bunuh diri wanita berpakainya pakaian lipatan. Ternyata dia dipenjara selama membunuh suaminya…

Jadi pertama cerita tentang penduduk blok tahanan rumah saya. Terima kasih…

Facebook Comments
Share Button