Cerita Mistis Penghuni Jembatan Gantung

Cerita Mistis Ok langsung saja, kurang dari 2 tahun yang lalu saya dan teman-teman saya berkumpul di rumah salah satu teman saya, pada waktu itu lagi di malam minggu saya dan teman-teman saya menyepakati njugur (kumpul-kumpul) sambil minum kopi di rumah teman saya (Ayo Panggil dia bogel).

Kami berjumlah 8 orang, saat kami lagi menyantap kopi sambil merokok, tiba-tiba pukul 19.30 Wib ada pemadaman listrik. Karena kami semua bosan, kami pergi untuk jembatan gantung yang berjarak sekitar 1 KM dari rumah bogel. Sesampainya jembatan tersuspensi, suasananya masih agak ramai (ramai ABG berkencan. * Hehe). Cerita Mistis

Tapi suasananya langsung hilang saat salah satu teman saya (sebut saja Slip) membuat keributan di sana dan melecehkan anak laki-laki remaja yang berkencan sehingga mereka semua pergi. Seketika suasana menjadi sepi, tapi licin masih nokceh dan berbicara kotor (mengetahui kebiasaan anak laki-laki saat berkumpul lagi. * Hehe). Tapi perasaan saya mulai tenang dan saya berinisiatif untuk menghukum temanku agar berhenti berbicara kotor, tapi temanku mengabaikannya.

Dan tentu saja, setelah beberapa menit saya mendengar suara seperti ayam berkokok namun untuk waktu yang lama berubah menjadi cekikikan (kuntilanak) namun saya terus berusaha untuk tenang karena saya pikir sayalah satu-satunya yang mendengar suaranya. Tapi 4 teman saya yang lain juga mendengarnya termasuk bogel dengan licin, “apa suara itu?” Kata si bogel

“Tenang, cuma kunti lagi duduk di jembatan gantung” jawab saya (karena hanya ada saya yang kebetulan melihat penampilan kunti mbak). “Anda si dibilangin * ngeyel, disuruh tidak berbicara kotor bahkan tidak percaya” tambah saya saat berbicara dengan si Slippery.

Suasana kembali meleleh saat salah satu teman saya menceritakan kisah lucu, tapi sekitar 30 menit setelah suara kunti mbak. Kudengar seperti suara menggeram, seperti harimau atau sesuatu yang tidak kuketahui. Dan ternyata teman-teman saya juga mendengarnya. Atmosfernya lagi mencengkeram, tapi aku berusaha menenangkan teman-temanku, dan suasananya tenang kembali.

Tapi setelah beberapa saat terdengar seperti ledakan di sungai tepat di bawah jembatan gantung, saya dan salah satu teman saya mengambil inisiatif untuk melihat ke bawah jembatan dengan bantuan senter tapi di bawah jembatan tidak ada satu orang pun di sana. Tidak ada tanda-tanda ledakan, dan Teman saya segera berteriak “lari!”, Kalahkan teman-teman saya secara langsung di * ngacir (termasuk saya, * hehe).

Saya dan teman-teman saya langsung menyalakan motor dan menginjak gas di jalan di tengah sawah. Itulah satu cerita dari pengalaman horor saya. Pesan saya ke teman KCH bukan untuk berbicara kasar dan kotor, karena mereka (roh) mendengar dan merasa tidak nyaman jika kita berbicara kotor dan kasar. Terima kasih dan maaf jika bahasanya berantakan. Itu dia. Wassalamu’alaikum.

Facebook Comments
Share Button