Cerita Mistis Penumpang Di Dalam Mobil

Cerita Mistis Penumpang Di Dalam Mobil. Ini adalah cerita tentang seorang teman saya yang berencana untuk berkemah. Namun di tengah perjalanannya ia tiba-tiba mengalami hal-hal mistis. Seperti apa?
Ini sudah lama terjadi. Maka pada saat itu ia dan temannya (keduanya wanita) di dalam mobil menuju ke salah satu tempat perkemahan. Lokasinya berada di salah satu dataran tinggi yang tentunya jauh dari keramaian. Karena itu, perjalanan mereka sangat lancar. Tidak banyak kendaraan yang lewat.

Tiba-tiba perjalanan mereka agak terhambat. Di depan mereka melihat mobil itu meliuk perlahan. Setelah berjalan beberapa lama akhirnya menemukan penyebabnya. Ada kecelakaan. Teman saya ini melihat sebuah sepeda motor tergeletak dan sebuah mobil yang rusak. Polisi sibuk bekerja, sementara warga dan beberapa pengendara yang penasaran berkumpul untuk melihatnya. Ternyata pembuat jalan itu macet.

Ketika mereka melewati titik kecelakaan, satu hal aneh terjadi. Kunci pintu mobil yang terkunci dalam posisi tiba-tiba membuka dirinya. Teman saya yang duduk di sebelah kursi pengemudi segera melihat temannya mengemudi.

Tetapi teman saya tahu, tidak ada yang menyentuh kunci mobil. Temannya sedang mengemudi, tangannya memegang kemudi. Belum selesai dengan keheranan mereka, tiba-tiba kunci pintu mobil terkunci lagi.

Teman saya mencoba berpikir positif. Dia pikir mungkin ini masalah dengan masalah masalah listrik mobil, sehingga kunci di pintu mobil bisa terbuka sendiri. Untuk mengurangi ketegangan, dia juga berinisiatif untuk memainkan lagu.

Jenis sistem bunyi mobil ini secara otomatis memutar lagu ketika USB langsung dicolokkan ke dalamnya. Sekarang sistem suara ini terlihat seperti menyortir sebuah lagu. Lagu diputar secara acak, dan kemudian tiba-tiba berhenti satu lagu. Sebuah lagu yang terdengar akrab, karena dia tidak merasa seperti pernah menaruh lagu di ponselnya.

Lagu ini dibawa oleh seorang pria. Lalu tiba-tiba ke chorus, suara seorang wanita bernyanyi. Teman dan teman saya segera berkeringat. Karena suara wanita yang bernyanyi lebih seperti datang dari kursi penumpang di belakang daripada dari speaker mobil.

Di mobil ini hanya ada dua orang.

Dia buru-buru menutup audio mobil. Tapi bunyi nyanyian masih ada!

Saat itu jalan cukup lancar karena mereka cukup jauh dari titik kecelakaan. Selain itu, mereka hampir mencapai perkemahan. Temannya yang panik hanya menginjak gas. Teman saya juga panik, karena meskipun mobil sedang melaju kencang, bunyi nyanyian masih terdengar.

Dan tiba-tiba mereka melihat tikungan tajam. Menginjak rem terlambat. Mereka berteriak keras. Tapi sia-sia. Mobil itu menabrak pagar dengan keras, dan dalam hitungan detik pagar dilepaskan, bersama dengan mobil. Mobilnya jatuh ke jurang dan menabrak tanah batu secara langsung …

Dan begitulah kisah teman saya dengan temannya. Lalu pertanyaannya adalah bagaimana saya bisa tahu kejadian teman ini secara khusus? Karena saya benar-benar bernyanyi di kursi belakang. Dan setelah mobil menabrak jurang, dia menjadi teman saya. hihihi …

 

Facebook Comments
Share Button