Cerita Mistis Perempuan Yang Sangat Misterius

Cerita Mistis Hai nama saya julfikram yunus saya 17 tahun dan masih kuliah di satu sekolah di Ternate, Maluku Utara. Inilah kisah pertamaku di KCH ini, tapi aku sering membaca cerita di KCH ini. Cerita dimulai saat saya di bangku SMP 1, di desaku ada tradisi yang bisa, yaitu membawa pusat kota celengan, pusat perbelanjaan hanya untuk meminta sumbangan pembangunan masjid kita yang belum selesai.

Biasa membawa celengan itu seusia saya di SMP, celengan yang disiapkan oleh masjid dan hanya ada 12 celengan sehingga kita sering bergumul karena sumbangannya akan dibagi menjadi dua dengan kita. Jadi untuk mendapatkan celengan kita harus rela bangun pagi untuk pergi ke masjid untuk mengambil celengan. Cerita Mistis

Nah saat membawa piggy bank hanya setiap hari jumat, mungkin pada hari itu kita datang terlalu banyak sehingga dewan masjid belum bangun. Kami tiba sekitar jam 4, sambil menunggu asrama masjid bangun. Kami duduk tepat di persimpangan jalan sempit di samping masjid. Kami semua duduk menghadapi hari terbit, jalan menuju mata yang baru terbit hanya sepanjang 50 meter.

Setelah itu lepas pantai dan di jalan ada rumah saya. Terus lagi, saat ngobrol ngobrol tiba tiba ada wanita berjalan dari kiri kita. Lumayan sih, bukan di benak kita kalau itu hantu karena penampilan wanita misterius itu biasa-biasa saja. Tapi mengenakan kemeja putih, kami terus menatap wanita itu, sampai dia berjalan menuju jalan buntu.

Sesampainya di ujung jalan, tiba-tiba wanita misterius itu terbang, kita semua tidak langsung percaya. Kami mengusap mata kami, tiba-tiba wanita itu terbang ke arah kami dan kami semua berteriak, kami berlari tidak perlu ke masjid. Ternyata ketika saya memberi tahu ayah saya, wanita misterius tersebut adalah penghuni kapal tua yang terdampar di ujung jalan, kapal tersebut telah membakar ayah saya jadi mungkin wanita tersebut terus berkeliaran di depan jalan rumah saya. Itu semua dan terima kasih.

Facebook Comments
Share Button