Cerita Mistis Permainan Arum Jeram Yang Merenggut Semua SahabatKu

Cerita Mistis Permainan Arum Jeram Yang Merenggut Semua SahabatKu

Cerita Mistis Permainan Arum Jeram Yang Merenggut Semua SahabatKu. kami terdiri dari 5 teman yang sangat akrab, makan bersama, tidur bersama, bahkan hampir semua rahasia saya temen2 di kenal.

Cerita Mistis Permainan Arum Jeram Yang Merenggut Semua SahabatKu. maka suatu hari saya berencana untuk pergi bermain arum arung jeram dan berkemah … yah hanya butuh perjalanan dan petualangan seru. dan hari-hari kami semua menunggu untuk tiba, yaitu pada tanggal 13 september kami pergi. Hari itu hari yang sangat cerah kami adalah arung jeram yang sangat dingin ditambah dengan teman-teman ku yang cerdik yang tidak bisa diam, dan terkadang kita juga berhenti di tepi sungai karna hari sudah dus, dan sampai pagi berikutnya kami melanjutkan perjalanan kami sepanjang jalan ….

sebenarnya saya juga tidak suka mengatakan kotor sepanjang jalan, tetapi apa yang bisa membuat teman-teman saya yang bikin saya ngomong kotor, tapi kata tetuah dulu dia bilang klu itu ada di hutan sehingga tidak bisa aneh apalagi ampe menghina seperti itu .

Dan tiba-tiba … langit mendung dan hujan turun .. Saya merasa waktu itu tidak terlalu bagus. Dan hujan sakin lebat kami terbanting oleh arus sungai yang kuat dan tiba2 arung jeram kami Terbalik …..

Dengan cepat kami langsung keluar dari sungai, tetapi tidak semuanya berkumpulsalah satu teman kami hilang terbawa derasnya arus sungai. Saat itu kami sangat ketakutan tapi terus mencari dan mencari sampai malam.

Rudy berkata percuma saja percuma saja kalau kami mencari temen kami yang telah hilang di seret arus sungai tersebut, dan mungkin dia sudah meninggal, jadi pasrah saja ucapannya.

Kami berencana akan mengakhiri liburan kami.dan segera kembali ke kota untuk mengabarkan kepada keluarganya bahwa ferry sudah meninggal.

Akhirnya kami membuat tenda untuk beristirahat, tapi malam itu gw gak bisa tidur apes banget deh…..

Kemudian gw keluar dari tenda.tiba2 gw liat si ferry menghampiri saya dengan wajah yang sangat Pucat.

karena setengah tidak percaya….saya agak ketakutan dan dia langsung masuk kedalam tenda…..

Seketika semua temen2 gw yang didalam tenda juga pada keluar sementara si Ferry sudah tidur terlelap di dalam tenda…lalu ketika kami berdikusi dan berdebat apakah itu arwahnya Ferry atau dia masih hidup??….

Tiba tiba..dia menghampiri kami dan kami melihat kalau si Ferry ternyata gak ngijak tanah,astaga semuanya pun pada lari dan berpencara….

Gw lari2 sampai ke telaga, setelah merasa uda aman dan sangt capek gw melihat sangat banyak mayat di sekeliling gw , karna penasaran gw balik satu persatu mayat itu, ternyata itu semua adalah mayat temen-temen gw,dan ketika temen-temen gw semua pada datang saya pun makin ketakutan,dan saya langsung pingsan.

Keesokan Paginya Gw bangun dan sudah di kelilingi warga dan juga terlihat polisi yang sedang duduk menunggu gw bangun.

Dan semua bertanya apa yang terjadi dengan kami semalam, gw ceritakan smua kejadian, yang menyeramkan itu kepada warga

Seketika itu juga gw bertanya kepada warga di mana ke empat sahabat gw. Kemudaian mereka menghadapkan gw kepada keempat teman gw yang sudah terbujur kaku.

Demikian pengalaman pahit dan menyeramkan ini gw ceritakan, semoga menjadi inspirasi kepada para pembaca agar lebih sopan dan berhati hati jika sedang berada di Alam ini.

Facebook Comments
Share Button