Cerita Mistis Petak Umpat Mencekam

Cerita Mistis Jadi, pada Sabtu malam sekitar jam 7 pagi sampai jam 11 malam teman-teman ibu saya berkunjung ke rumah untuk menggelar makan bersama. Saat itu situasinya masih bagus sampai jam 11 malam, jam 11 malam sudah habis makan malam. Teman-teman ibuku mengobrol bersama, saat mereka mengobrol bersama, aku membawa adikku dengan sembunyi dan mencari.

Pada saat itu saya tidak berpikir aneh tentang bermain petak umpet di malam hari, nah saya * cocok dengan saudara perempuan saya untuk mencari tahu siapa yang berjaga dan siapa yang bersembunyi. Ternyata saya adalah penjaga dan saudara perempuan saya yang bersembunyi, ketika saya menghitung dari 5 sampai 10, saya sedikit mengintip ke arah kamar mandi untuk menemui saudara perempuan saya apakah dia sedang bersembunyi di sana atau tidak. Cerita Mistis

Dan saat aku mengintip ke kamar mandi, kulihat rambut kakiku berkibar saat berlari ke kamar mandi, dan suara pintu kamar mandi tertutup rapat. Setelah selesai menghitung, saya langsung berlari menuju kamar mandi untuk mencari adik perempuan saya. Tapi ketika saya membuka pintu kamar mandi di kamar mandi tidak ada orang, bahkan adik perempuan saya tidak ada di kamar mandi.

Aku sedang berpikir “loh bukan kakakku yang berlari dan menutup pintu kamar mandi?” Nah saat aku kembali ke tempat aku berjaga-jaga, aku melihat adikku berteriak dari gudang “Kak! Suster sini” kata adikku saat dia terjebak. Keluar lidahnya Ketika dia mendekati saya, saya bertanya “dik, Anda tidak bersembunyi di kamar mandi?” Dan kemudian dia menjawab “ha? Kok kok kok, saudara lari kegudang sambil ngumpet tadi”

Saya bertanya kembali “apakah Anda menyelinap sedikit saat Anda berlari menuju kamar mandi dan menutup pintu sangat keras, Anda harus ke kamar mandi kan?” Dan dia menjawab “saudara enggak, saudari bersembunyi di toko”. Saat kejadian saya tidak lagi berani main petak umpet di malam hari.

Takut ah tidak berani lagi dah pada dasarnya, itu hanya kisah pengalaman saya saat bermain petak umpet pukul 11 malam. Jadi dan terima kasih, oh iya jangan lupa tambahkan facebook dan instagramku ya, dadah.

Facebook Comments
Share Button