Cerita Mistis Pocong Di Ladang Kosong

Cerita Mistis Temui aku lagi bismi Aceh. Ini adalah kisah yang turun ke 14. Oke langsung ke cerita. Kejadian ini dialami oleh teman saya Nanda, pada Jumat malam pukul 22.00 PM kemarin teman saya Nanda sedang teleponan dengan pacarnya di sebuah lapangan kosong.

Anda perlu tahu bahwa selain rumah teman saya yang berisi sawah kosong. Teman saya Nanda tidak menyadari bahwa ia telah di negeri itu, ia menyadari ketika ia mencium bau mayat di sekitarnya. Teman saya Nanda diberitahu pacarnya, “Saya merasa kasih sayang yang aneh ya, bagaimana bau sich mati di tanah sebelah rumah saya, biasanya tidak seperti ini benar” katanya. Cerita Mistis

Pacarnya menjawab “hanya sayang saja waktu”. Segera teman saya Nanda melihat kembali karena dia penasaran dengan bau mayat, betapa terkejutnya dia saat melihat sosok seperti bantal guling mengenakan kain kafan kotor dan wajah hangus memelototinya tajam. Teman saya Nanda adalah berteriak dan berlari ke ibunya.

Setelah melihat gambar, asma saya kambuh penanda langsung. Dia sangat sulit untuk bernapas dan ditambah lagi dengan kakinya yang terasa memar. Sudah dua hari dia tidak bertemu saya, rumah tampak kosong. Suatu tempat di mana teman saya dan keluarganya pergi. Saya mendengar cerita ini dari seorang tetangga yang kebetulan berada di saat melihat angka-angka ini. cerita cukup dari saya.

Facebook Comments
Share Button