Cerita Mistis Pohon Beringin Di Dekat Rumah Angker

Cerita Mistis Pohon Beringin Di Dekat Rumah Angker

Cerita Mistis Pohon Beringin Di Dekat Rumah Angker. Kisah nyata ini dialami oleh kakakku sendiri. Saat masih di sekolah dasar. Bisa saja ini akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan olehnya. Kejadian itu terjadi tepatnya di gang masuk rumah kita dulu.

Cerita Mistis Pohon Beringin Di Dekat Rumah Angker. persimpangan saya adalah rumah yang penuh dengan tanda tanya dan misteri. Rumah besar tempat terjadi perampokan di mana seluruh keluarga dibunuh bersama pelayannya, ini adalah kisah tragis yang terjadi saat itu. Sejak saat itu, rumah tersebut mungkin adalah rumah paling berhantu di desa kami. Karena saat malam hari sering terdengar suara sedih menangis dan teriakan.

Rumahnya sangat luas, rumah dari banyak pohon pisang sangat berantakan, dan memang ada kuburan (jika ibu saya bilang itu makam pemilik rumah yang dirampok). Sementara di depan rumah ada pohon beringin yang sangat subur dan pohon Beringin banyak cerita mengerikan terjadi. Ada sebuah cerita yang pernah bertemu kuntilanak duduk di salah satu cabang pohon dan menghilang ke dalam rumah. Ada juga cerita yang pernah bertemu genderuwo, dan bertemu pocong. Seperti saudaraku

Setelah sholat maghrib, saudaraku seperti biasa pergi untuk mengajar bersama teman-teman ke tempat ziarah in’am (yang paman kita sendiri dan sekarang sudah mati). Rumah pamanku berbeda dengan kami dan tentu saja jika pamanku harus lewat dari depan rumah. Ketika saya pergi ke sana ada sesuatu yang aneh, tapi dalam perjalanan pulang setelah hari, saudara laki-laki saya berpisah dengan teman-temannya dan dia melewati rumah berhantu yang gelap dan tidak berpenghuni itu sendiri.

Saat dia ingin suara yang sangat keras jatuh dari pohon durian. Secara spontan, adik laki-laki saya langsung terkejut dan berbalik ke pohon, tapi tidak ada siapa-siapa. Lalu dia mencoba berlari lagi, tapi tiba-tiba terdengar suara yang terdengar seperti memanggil “kakek kakek tolong dong, kakeknya jatuh”. Saudaraku melihat kembali pohon itu, dan benar saja ada seorang tua yang duduk di tanah sepertinya telah jatuh.

Tanpa berpikir seperti apa kakakku mendekati kakek itu, ketika beberapa yard lagi akan sampai ke kakek itu, tiba-tiba seluruh tubuh kakeknya berhenti. Semakin lama semakin pelan sampai tubuh kakek lenyap dan asap yang berinkarnasi dan berinkarnasi menyerupai sosok pocong dengan wajah menyeramkan, air mata kakakku kaget dan gemetar keringat dingin.

Dia mencoba berlari sekeras yang dia bisa tapi dia langsung saja berlari, ditutup dengan rasa takut kuat sehingga akhirnya abangku pingsan.

Rupanya ketika kakak laki-laki saya pingsan orang tua saya gelisah karena sampai hampir pukul 10 malam belum sampai di rumah, akhirnya ayah saya memutuskan untuk mengikuti rumah paman saya dan saat melintasi rumah kosong itu ayah saya menemukan adik laki-laki saya tergeletak di bawah pohon durian.

Setelah hari berikutnya kakak saya baru saja bercerita tentang apa yang terjadi pada orang tua saya. Dan orang tua saya mengatakan bahwa banyak penduduk desa telah melihat penampakan rumah dan pohon durian itu. Karena kejadian itu adalah adik saya saat malam tidak berani lagi sendiri saat melintasi rumah.

Itu adalah kejadian mengerikan yang menurut adik saya tidak mungkin saya lupakan sampai sekarang, sampai saudara laki-laki saya menceritakannya kepada saya dan saya menuliskannya dalam sebuah cerita yang mungkin tidak mengerikan untuk Anda, dan saya beruntung tidak lahir di desa itu tidak perlu untuk merasakan kedahsyatan rumah.

Facebook Comments
Share Button