Cerita Mistis Rumah Angkerku Yang Dulu Sangat Menangkutkan

Cerita Mistis Rumah Angkerku Yang Dulu Sangat Menangkutkan

Cerita Mistis Rumah Angkerku Yang Dulu Sangat Menangkutkan. Dalam cerita ini saya sbobet masih belum lahir tapi orang tua saya memberi tahu saya bagaimana cara jalannya proses rumah ini saat masih di bangun.

Pada waktu itu orang tua saya menugaskan 4 pembangun untuk membangun rumah saya dan saat itu mereka telah selesai satu ruangan, saat istirahat makan siang selesai makan salah satu orang yang tidur di kamar yang baru selesai (hanya bangunan persegi) dia tidur dalam bayangan (kursi panjang terbuat dari kayu atau bambu). Saat tertidur ia terbangun oleh 3 anak kecil yang berkeliaran di sekitarnya yang sedang tidur.

Ia merasa normal karena masih lelah sehingga ingin tidur sampai ia sama kelitikin ketiga anaknya dan saat bangun dan melihat ketiga anaknya itu bukan anak biasa alias hantu amarah ia berlari keluar rumah mencari nya. rekan pengrajin Lewati, bertahun-tahun kemudian.

Cerita Mistis Rumah Angkerku Yang Dulu Sangat Menangkutkan. Sampai sekarang ketiganya masih di rumah saya tapi tidak mengganggu, tapi sering menimbulkan kecelakaan di depan rumah saya, masing-masing menyelesaikan sholat maghrib mereka di sisi rumah saya untuk pergi ke tempat jalan dengan gundukan. (tempat tidur polisi) cukup tinggi karena di bawahnya dibuat untuk jalan keluar dari hujan.

(Mengapa saya bisa tahu jika mereka ada di sana, karena nenek saya tinggal di rumah saya dan tidur di kamar saya sekarang karena alasan tertentu nenek saya dapat mendengarnya mungkin karena faktor usia atau hal lain yang tidak saya ketahui tentang nenek saya menjengkelkan jelas saat tinggal di rumah saya). Saya tidak tahu berapa banyak korban yang terjerembab melalui gundukan dengan luka serius mulai kepalanya berdarah, bibir jadi robek, nyeri dada muntah dan pingsan, membuat acara syukur untuk mencegah hal buruk lainnya dan cara menulisnya silahkan. perlahan.

Cerita Mistis Rumah Angkerku Yang Dulu Sangat Menangkutkan.Setelah cukup lama sejak saat itu sampai sekarang hanya ada 1 korban yang sebelumnya sangat sering, alhamdulillah sekarang sudah tidak ada lagi dan semoga terus seperti ini. Flash back era saat masih di bangun. Setelah itu rumah saya dibuat dengan baik (tidak ada sanyo) dia bilang sumur saya ada penghuni wanita baik kunti miss apa yang tidak saya tidak pernah melihatnya sendiri. Mungkin juga tidak pernah tapi tidak pasti saya akan menceritakan kembali tentang rumah lamaku yang bisa dikatakan cukup banyak gangguan dari semangat. Oke begitu lama untuk cerita kali ini maaf jika kurang menyeramkan.

Facebook Comments
Share Button