Cerita Mistis Rumah Gurita

Cerita Mistis Bandung ini juga memiliki beberapa lokasi yang dipercaya berhantu dan mengerikan. Yang begitu terkenal gurita House. Jika Anda mengunjungi Bandung, Anda dapat menemukan rumah gurita di belakang hotel Grand Aquila. Tidak cukup sulit untuk menemukan sebuah rumah gurita. Karena bangunan terlihat jelas dari jalan Pasteur Hotel Grand Aquila. Bahkan jika Anda cross, sosok house yang terkenal begitu mudah jelas.

Untuk masuk ke sana, Anda dapat melewati jalan Sukadamai tidak lama sebelum Aquila hotel. Kemudian Anda akan menemukan bangunan yang besar dengan kaca besar gelap, menggambar wajah orang kuno, Domino / bermain tampilan dalam ukuran raksasa. Jika banyak orang ingin tahu tentang misteri rumah gurita, tampak seperti orang-orang yang hidup di sekitar rumah itu justru sebaliknya. Cerita Mistis

Yakin tentang rumah ini ada sebuah patung hitam raksasa gurita yang akhirnya membuat rumah dijuluki gurita rumah. Tetapi kepala RT di wilayah benar-benar tahu jika patung gurita yang ada di atas rumah yang hanya hiasan untuk patung digunakan untuk reservoir air. Dimana di kepala gurita bahwa ada wadah untuk menahan air. Patung besar bentuk dengan tentakel mengulurkan di mana-mana dan menutupi atap rumah membuat kesan yang mengerikan. Cerita Mistis

Karena begitu misterius, rumah gurita disalahkan sebagai Jemaat Iblis. Hal ini diketahui bahwa nomor rumah enam mana gurita adalah pemilik menempatkan tiga berenam dalam pola yang berbeda. Jika Anda tidak tahu, tiga berenam yaitu 666 telah lama dianggap sebagai lambang setan. Akhirnya berevolusi di rumah ini sebagai tempat ibadah.

Beberapa desas-desus punya waktu untuk mengembangkan adalah jika Anda ingin bergabung dengan kultus ini, jari akan jarum untuk korban darah untuk Iblis. Kemudian lagu-lagu yang digunakan adalah lagu logam berat dan menggunakan buku Anton LaVey, Alkitab setan. Dengan masalah komprehensif yang bertiup gurita rumah adalah sebagai sebuah ritual yang sesat, kepala lingkungan lokal hanya tidak tahu karena dia hanya tahu bahwa bangunan itu adalah tempat tinggal.

Mana ada orang yang menduduki gurita rumah meskipun bukan pemilik. Dilaporkan orang-orang yang hidup ada orang tua dan malas untuk membuka pintu untuk Tamu jadi seolah-olah tampak tak berpenghuni. Tetapi kepala daerah yang memiliki cerita yang unik bisa menjadi seseorang yang ingin mendaftar di gereja diakui rumah gurita.

Itu membuat RT bingung untuk pertama kalinya mengenal seseorang keinginan untuk menyembah harus mendaftar terlebih dahulu. Karena banyak desas-desus dan pertanyaan, sebuah rumah menjadi benar-benar misterius. Bentuk bangunan seperti biasa tutup dan warna dinding mengelupas membuat rumah angker.

Facebook Comments
Share Button