Cerita Mistis Rumah Tua Dengan Setan Kambing

Cerita Mistis Orang percaya atau tidak, kehadiran hantu di sekitar kita ada di sana. Kita bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika roh-roh yang mengganggu dan menggoda Anda? Apalagi jika ia mengganggu di rumah kita. Ya, di rumah. Iiiih, jika saya masih mungkin merasa sangat takut dan memilih untuk pindah dari rumah ya. Mencari rumah yang lebih aman, bebas dari roh-roh gangguan dan menenangkan sesegera mungkin. Dan ini adalah apa yang saat ini sedang dialami oleh seorang wanita bernama Vanessa Mitchell (43) dari St Osyth, Essex, Inggris.

Setelah bertahan selama 11 tahun di rumahnya, ia akhirnya putus asa dan memilih untuk pindah dari rumahnya. Dia tidak bercanda, ia bahkan harus melelang rumahnya dan berharap ada pembeli yang ingin membeli rumahnya. Dikutip dari laman metro.co.uk, Vanessa dikenal rumah hantu. Bahkan, rumah dikatakan salah satu rumah paling berhantu di Inggris. Selain itu, setelah Vanessa tahu rumah ada kambing iblis. Percaya atau tidak, menyusul kemunculan iblis. Cerita Mistis

Vanessa pertama menempati rumah berhantu ini pada tahun 2004. Awalnya, ia tidak pernah tahu tentang sejarah rumah. Pada akhirnya, setelah beberapa saat tinggal di sana dan sering memiliki pengalaman aneh dan menakutkan, dia tahu bahwa rumah adalah bekas penjara yang dikenal sebagai Cage. Singkat cerita, pada Abad Pertengahan ada 8 wanita dipenjara dan akhirnya dieksekusi di rumah ini. Mereka dieksekusi karena mereka telah berlatih ilmu sihir dan ilmu hitam. Ini adalah dugaan kuat mengapa Cage menjadi salah satu rumah hantu. Cerita Mistis

Awalnya, meskipun sering diganggu oleh roh-roh di rumah, Vanessa masih memilih untuk bertahan hidup. Dia bahkan mampu bertahan di sana selama 11 tahun. Waktu cukup lama. Untuk itu, ia kini tercatat sebagai orang kedua yang mampu tinggal lama di rumah. Tapi, beberapa waktu lalu, ia takut oleh penampakan hantu dilihatnya sebagai setan kambing. Dia mengklaim bahwa ini adalah peringatan terakhir untuk dia dan dia harus benar-benar pergi dari rumah.

“Saya tertarik dengan rumah ini karena rumah terletak di sebuah desa yang indah dan nyaman. Rumah juga tampak tenang dan begitu sejuk. Pada saat itu, saya membeli rumah ini layak 2,9 Miliar. Saya pikir rumah ini akan membuat saya tidak nyaman. tapi, selama perhitungan ini salah. saya berharap masih ada orang yang ingin membeli rumah saya. “Tambah Vanessa.

Duh, ya wanita menakutkan. Jika Anda bagaimana ya, tertarik untuk membeli rumah Vanessa adalah apa enggak? Jika saya masih, tidak tertarik tuh, hehe. Ya, saya berharap ada orang yang ingin membeli rumah Vanessa dan berhasil mengusir hantu atau roh-roh yang lebih jahat dari sana ya.

Facebook Comments
Share Button