Cerita Mistis Santet Sihir Kiriman

Cerita Mistis Hi ini pertama artikel dengan judul sihir item, jadi maaf jika banyak salah eja dan tidak menakutkan. Cerita lurus baik-baik saja. Aku tinggal bersama suamiku di toko bangunan di sebuah daerah yang disebut aja daerah A. Saya telah tinggal di sana hampir 4 tahun dan tidak pernah pegawaipun kejadian aneh ramah dan ramah. Tapi fikiranku berubah setelah kejadian ini terjadi untuk hampir dua minggu lurus pinggang suami saya bisa tidak alias Bongkok kecil, cukup mengerikan seperti hal yang dilansir nonton film online beberapa waktu silam.

Cerita dimulai pada Kamis pagi, seperti biasa pada waktu itu kami bangun untuk shalat subuh, tetapi setelah kehilangan suami saya dari rumah sandal di suatu tempat. Kita mengabaikan hal itu karena tidak dapat dipinjam lupa untuk kembali. Kami bergegas wudhu dan doa fajar, setelah shalat suami saya mencari sandal ke seluruh pelosok toko tetapi tidak di suami saya akhirnya menemukan mengikhlaskan sandal nya mungkin tidak ada yang mau itu berkata. Cerita Mistis

Setelah itu suami saya pergi untuk bekerja seperti biasa, tetapi tiba-tiba tak lama kemudian tepat pukul 9 suami saya. Aku terkejut karena baru rumah juga meninggalkan ini saya kembali ke rumah. Suami saya kata nyeri pinggang dan tidak bisa lurus lagi, aku panik dan khawatir melihat kondisi yang seperti saya mencoba untuk membantu meringankan rasa sakit tetapi ada tidak ada hasil, bosnya diceritakan dalam urutan menulis tetapi dia tidak ingin. Cerita Mistis

Haripun berlalu, malampun aku bergegas menuju shalat maghrib. Jangan merasa azan bergema isya sudah dan saya cepat wudhu dan doa-doa malam untuk berdoa kepada Allah bahwa suami saya penyakit dapat disembuhkan. Tak lama setelah doa-doa malam ketika aku adalah mengingat aku mendengar jauuuuh sekali entah dari mana, suara yang suami saya nama sebanyak 2 x memangggil kurasa hanya aku yang mendengar ternyata suami saya terdengar dan segera mendekati suara.

Suara yang terdengar seperti temannya kamar yang bersebelahan dengan ruang kami tapi hanya tidak memintanya untuk menelepon dan mengatakan ia telah tenggelam ngecat. Suami saya terkejut ketika ia menceritakan kepada saya, saya katakan saya akan mengatakan itu terdengar tidak disamperin karena suaranya terdengar aneh telinga.

Kami kemudian bergegas ke tidur karena sudah larut. Rata-rata tidur nyenyak lelapnya kira-kira 12 jam saya tidak dapat mendengarkan suara jatuh benda seperti botol plastik botol jatuh selain kamarku dan ada yang melempar batu ke arah pintu dan ada 2 x menjalankan tapi kakinya hilang begitu saja. Saya shuddered dan tenang sangat takut tapi mencoba untuk turun dan kembali tidur.

Di pagi hari saya memberitahu semua ternyata suami saya dan suami saya bermimpi aneh tadi malam ia adalah mimpi bertengkar dengan wanita dan tekan pukulan di dada. Karena situasi ini agak aneh dan mencengkeram suami saya akhirnya memberitahu gurunya, dan ternyata ada adalah untuk mengirim sesuatu kepada kita dan siapa yang mengirimkannya untuk menyimpan posting mereka di depan pintu. Setelah itu suami saya diberi air untuk dibalur ke rumah sakit kami pulang. Tapi pas ke pinggang akupun rumah sakit dan terburu-buru buru-buru air digosok suami saya juga saya.

Kata guru yang mengirimkannya rekan kerja suami saya yang tidak suka pada suami saya dan saya akan menambahkan juga melihat siapa yang dikirim untuk pengiriman dikirim kembali ke pengiriman. Kami sedang menunggu beberapa hari dan akhirnya menangkap itu ternyata (sensor), ciri karakteristik biru dan biru tangan dia sakit. Dan terima kasih Tuhan sebagai berjalan waktu suami saya kembali perlahan-lahan mulai pulih. Itu semua dan terima kasih.

Facebook Comments
Share Button