CROWN-NEW-527x65 demenqq dwoqq gadingpoker-728x90 kartuking mncqq SARANA-728x90 Sentosapoker SENTULPOKER-728x90 simpatiqq aseanpoker

Cerita Mistis Sendirian di Lantai Dua Rumahku

Cerita Mistis Halo, ini pertama kalinya saya mau share pengalaman pribadi saya. Mungkin tidak seram, tapi cukup buat saya kaget.Kejadiannya waktu saya masih kelas 3 SMA (sekarang sudah kuliah :D). Oke langsung saja. Rumahku memiliki dua lantai. Kamarku dan kamar adikku berada di lantai dua. Malam itu, saya sedang belajar di kamar, sedangkan orang-orang di rumah sedang berkumpul di lantai bawah, sehingga hanya saya sendiri yang berada di lantai dua.

Tiba tiba saya mendengar suara kantung plastik(kresek) seperti diseret dengan pelan di lorong depan kamar saya. Yang membuat saya heran adalah tidak ada angin yang masuk, sehingga menerbangkankan kresek tersebut adalah sesuatu yang agak mustahil.

Namun, ketika saya mendengar suara tersebut, saya mencoba berpikiran positif dan tetap fokus pada buku pelajaran saya (sembari membaca Ayat suci) suara itupun hilang.

Karena penasaran, sayapun memutuskan untuk memeriksa keluar kamar, saya membawa buku dan alat tulis saya. Saya memeriksa seputaran lorong, namun saya tidak melihat kantung plastik di manapun. Sayapun memutuskan untuk turun kebawa dan menceritakan kepada ibu saya. Ibu hanya berkata bahwa, setiap rumah pasti punya penunggu. Namun, apabila kita tidak mengganggu mereka juga tidak akan mengganggu.

Facebook Comments
Share Button