Cerita Mistis Senyuman Perawat Rumah Sakit Yang Misterius

Cerita Mistis Senyuman Perawat Rumah Sakit Yang Misterius

Cerita Mistis Senyuman Perawat Rumah Sakit Yang Misterius. Beberapa hari yang lalu nenekku dirawat di rumah sakit. Sebab, saya diberi jam tangan di malam hari, sehingga sebagian besar waktu nenek saya tertidur. Karena saya bosan tidak melakukan apapun, maka saya sering pergi ke kamar perawat yang sedang on-shift dan bergaul dengan perawat yang seusiaku. Saya biasanya menceritakan lelucon kepada mereka, dan mereka cukup mengagumi saya.

Cerita Mistis Senyuman Perawat Rumah Sakit Yang Misterius. Suatu malam, seperti biasa saya bertugas menjaga nenek saya di jam malam. Setelah nenek tidur, saya juga bermaksud pergi ke kamar perawat. Tapi hanya menuju aula, perasaan saya langsung tidak nyaman.
Tapi saat melihat lampu kamar perawat masih menyala, aku tidak peduli akan hal itu dan masuk ke dalam. Di dalam sana ada seorang perawat yang tampak lebih tua dariku berdiri. Umumnya para perawat yang merawatnya ada yang bolak-balik. Kebetulan perawat ini belum pernah saya lihat. “Suster baru ditugaskan di sini? Belumkah kamu melihat saudara laki-laki sebelumnya?”. Dia tidak menjawab saya, bahkan tertawa. Jika tertawa tidak apa-apa, tapi hal yang menyeramkan saya merasa ruangan itu dingin disana. Bukan biasa dingin, tapi dingin karena cuacanya tidak bagus. Bahkan aku pun mulai berkeringat dingin.

Cerita Mistis Senyuman Perawat Rumah Sakit Yang Misterius. Saya tidak ingin berpikir negatif, saya pikir ACnya terlalu dingin. Jadi saya tidak peduli tentang hal itu. “Saudari, saya akan menceritakan sebuah kisah hantu dengan baik.” Sebenarnya saya punya motif sendiri. Tujuan saya adalah membiarkan adiknya merasa takut dan akhirnya menahan saya dengan ketat hahaha. (Paras adiknya cantik). Dia hanya tersenyum. Tidak ada jawaban ya, juga tidak menjawab tidak. Ya sudah saya ceritakan.

Sebenarnya ada cerita hantu tua. Jadi di satu rumah sakit, ada seorang dokter di lift. Ketika sampai di lantai satu, lift berhenti, dan ada seorang pria yang ingin masuk. Tetapi dokter segera menutup liftnya tidak memberi pria itu masuk. Perawat yang kebetulan menjadi lift bersama Dokter diminta bertanya-tanya. “Mengapa tidak memberinya?” “Karena,” Dokter melanjutkan. “Pria itu memegang gelang merah yang seharusnya hanya menempel pada almarhum. Jadi …” Dokter telah menyelesaikan kata-kata perawatnya sambil tersenyum sambil mengangkat tangannya, “Seperti gelang ini?”

Kisah hantu itu sangat singkat, jadi agak berakhir.

Ternyata perawat itu biasa saja. Ternyata cukup berani juga saya duga. Cukup kecewa, nampaknya lain kali memikirkan cerita yang lebih menyeramkan. Tiba-tiba perawat itu tersenyum. Anda tahu di rumah sakit ini bagaimana menandakan almarhum? Tangannya mengulurkan tangan ke arahku. Rumah sakit ini menandakan mayat seperti ini.

Melihat itu, tiba-tiba pikiran saya kosong. Aku baru saja menceritakan kisah hantu itu pada hantu itu? Akhirnya saya merasa sangat pusing dan pingsan. Keesokan harinya saya terbangun di ranjang rumah sakit. Ternyata tadi malam aku tak sadarkan diri dengan seorang perawat yang menjaga shift malam. Dan konon tadi malam juga ada mayat di rumah sakit. Entah pergi ke mana.

Saya pikir mungkin ACnya terlalu dingin, jadi tidak masalah. Saudaraku, aku sudah menceritakan sebuah kisah hantu. Saya punya motif tersembunyi bertanya (ini pertanda perawat terlihat.) Saya ingin menunggu dia tidak takut saat tangan saya mengebor, ha ha, saya akan menjaga kecantikannya. Dia hanya tersenyum, tidak bilang iya, tapi tidak bilang tidak. Saya akan berbicara tentang homeopati, adalah cerita hantu yang sangat tua. Mungkin mengatakan bahwa dokter naik lift saat rumah sakit tidak melakukan lantai asli, ke tempat itu dan kemudian seorang pria naik lift, dokternya tidak membiarkan pria itu, dan dokter untuk membuat lift dengan perawat bertanya mengapa Biarkan pria itu datang, dokter adalah orang yang memberi tahu perawat, karena itu membawa mereka ke rumah sakit, Pakai tali merah hanya dengan tangan orang mati, tidak menunggu dokter menyelesaikannya ……, perawat wanita meletakkan pergelangan tangannya. untuk mengangkat warna itu? Ceritanya sangat singkat, jadi cepat selesai

Ketika sudah selesai saya menemukan bahwa perawat wanita yang tidak takut karena saya ingin menjadi latihan tangan tanpa syarat, ini mengecewakan saya, saya pikir, hei, hari ini ditutup dengan seorang gadis pemberani, gagal, berikutnya harus terlihat lebih mengerikan untuk diceritakan. kamu. Bayangkan di sini untuk melihat seorang perawat wanita yang menunjukkan sedikit senyum membuatku merasa teduh, dan akhirnya, dia mulai berbicara, Anda tahu bagaimana rumah sakit kita ditandai mati? Departemen adalah seperti sebuah tanda bagi saya untuk mati di pergelangan tangan, berkata sambil memegang pergelangan tangannya ke mataku, bereaksi saja, saya merasa sedikit pusing, saya hanya melakukannya? ? ? ? Saya berbicara dengan hantu hantu hantu! ! ! Hari, aku pingsan, mata gelap, terjatuh. Keesokan harinya, saya mendapati diri saya terbaring di ranjang rumah sakit, saya pikir tadi malam, dan hati saya tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil. Lalu aku tahu bahwa aku adalah seorang perawat yang bertugas malam bersama dan ambruk di kamar perawat, di rumah sakit malam itu dan kehilangan satu dengan mayat wanita, namun belum ditemukan.

Facebook Comments
Share Button