Cerita Mistis Sepatu Berhantu

Cerita Mistis Assalamualaikum semua. Saya fauzan. Melompat ke cerita ya. Ketika Memancing dingin, aku sengaja menemukan sepasang sepatu yang mengambang di sungai. Saya juga mengambilnya dan membawa pulang sepatu. Saya pikir itu adalah masih layak sepatu dan dapat digunakan untuk rotasi dengan saya. Malam berikutnya aku punya mimpi buruk dan sangat menyeramkan.

Aku melihat Sepatu saya menemukan digunakan oleh makhluk mengerikan. Makhluk menatapku tajam. Hari berikutnya saya mengenakan sepatu itu ke kantor. Semua teman-teman saya lari ketakutan ketika dia melihat saya. Hantu menyeramkan mengikutiku dimanapun saya. Semua orang di kantor melihat hantu, kecuali diri sendiri. Cerita Mistis

Tidak lama setelah banyak dari teman-teman saya yang tiba-tiba memiliki. Mereka menangis, menjerit dan mengamuk di kantor. Saya sangat terkejut dan bingung dengan semua peristiwa. Pak pendeta Badrun kita tahu penyebabnya, ia kemudian menyuruh saya untuk melepas sepatu saya. Setelah Sepatu datang terpisah tinggi makhluk yang ada persis mimpi yang saya alami. Cerita Mistis

Makhluk raung keras terhadap paket Badrun dan saya. Tn. Badrun kemudian membaca doa dengan khusuknya. Makhluk menyerang Badrun paket, tetapi paket Badrun ketika menyentuh tangannya dan terbakar. Semakin lama tubuh makhluk adalah bangun di api.

Sampai ia menghilang ke asap. Setiap orang yang dimiliki segera menyadari dan menyembuhkan dirinya sendiri. Saya juga sekarang tahu bahwa sepatu saya menemukan itu ternyata ditempati oleh hantu. Tn. Badrun kemudian mengambil Sepatu kemudian di buang sejauh mungkin. Dengan hormat.

Facebook Comments
Share Button