Cerita Mistis Seputar Militer Indonesia

Cerita Mistis Seputar Militer Indonesia – Cerita mistis atau cerita hantu bisa datang dari mana saja. bisa dari rumah kosong, rumah sakit, rumah sendiri atau bahkan dari dunia militer. ya, seperti hal rumah sakit, tempat – tempat yang berkaitan dengan kemiliteran indonesia juga kerap memiliki kisah mistisnya sendiri yang membuat bulu kuduk merinding. berikut ini adalah kisah mistis seputar militer indonesia yang akan membuat kamu merinding.

TARUNA MERAH

Cerita Mistis yang dikenal dengan tama Taruna Merah ini berasal dari salah satu institusi yang ada di indonesia yaitu Akademi Militis Magelang. diketahui, institusi ini telah berdiri sejak tahun 1945 di bawah staf umum Tentara Keamanan rakyat. di usianya yang dengan usia Indonesia, tentu banyak kisah yang bisa di bagikan, termasuk cerita mistis. Cerita ini bermula ketika ada seorang taruna yang diketahui bernama Moh. Sochec asal solo. dia di kenal jago dalam bela diri tangan kosong dan juga supranatural. sayangny, Moh sochec meninggal dunia ketika mengikuti ujian dopper atau dikenal dengan ujian merayap sambil di tembaki peluru tajam oleh para pelatih di institusi tersebut.

Pada saat mengikuti ujian tersebut, muncul seekor ular hendak mematuk dia, sehingga dia menghindar dengan mendongakkan kepalany keatas. aklibatnya, helm baja yang dikenakan kepalanya tertembus peluru tajam yang di tembakkan para pelatih. wajahny berlumuran darah dan seketika itu juga dia langsung meninggal di tempat. sejak itu, di institusi tersebut kerap muncul penampakan berupa sosok dengan baju seragam taruna lusuh dan robek – robek lengkap dengan topi baja yang berlubang muka yang hancur berlumuran darah. diyakini, penampakan itu adalah arwah dari moh Schec. karena sosok tersebut berlumuran darah, maka namany dikenal sebagai Taruna Merah.

Setelah itu, beredar himbauan jika mendengar suara orang yang merintih didalam WC bangsal, sebaiknya jangan di tanggapi atau langsung bergegas kabur karena yang merintih tersebut adalah Taruna Merah. pernah ada pengalaman seorang taruna lain yang membuka pintu WC tempat suara orang merintih kesakitan, dan yang ditemukan ternyata sosok taruna merah tersebut. banyak pula yang bercerita pengalamannya ketika mereka mengikuti seleksi akademi militer yang didatangi sosok Taruna Merah. baik itu melihat secara tidak sengaja ataupun diatangi melalui mimpinya. dan anehnya para calon taruna akmil tersebut rata-rata dinyatakan lulus.

Bersambung.. Cerita Mistis Seputar Militer Indonesia

Facebook Comments
Share Button