Cerita Mistis Setan Anak Kecil Di Rumah Baru

Cerita Mistis Setan Anak Kecil Di Rumah Baru – Saya tidak pernah tinggal di rumah hantu, tetapi ibu saya beranjak remaja. Rumah-rumah lain di jalannya juga mengalami hal-hal aneh. Beberapa rumah darinya tinggal seorang pria dan keluarganya. Suatu malam, salah satu putrinya pergi tidur dengan sakit kepala yang buruk. Keesokan harinya, dia meninggal — dia meninggal karena aneurisma.

Cerita Mistis Setan Anak Kecil Di Rumah Baru

Setelah pemakaman, keluarga itu pergi untuk menyingkirkan pikiran mereka dari tragedi itu, dan sang ayah bertanya kepada paman saya — saudara lelaki ibuku — untuk memeriksa hewan peliharaan mereka. Ibu dan ayah saya (mereka berpacaran saat itu) pergi bersama paman saya; Ibu saya pernah mendengar ada piano grand dan dia ingin memainkannya, dan ayah saya sedang belajar untuk menjadi dokter hewan.

Cerita Mistis Setan Anak Kecil Di Rumah Baru

Setelah memasuki rumah, paman dan ayah saya menuju ke ruang bawah tanah untuk melihat hewan-hewan itu, dan ibu saya pergi ke piano di lantai dasar. Dia memainkannya ketika dia merasakan sesuatu menyikat pergelangan kakinya. Dia berpikir seekor kucing pasti meninggalkan ruang bawah tanah dan berjalan melewatinya. Dia terus bermain, dan dia merasakannya lagi. Dia melihat ke bawah piano dan tidak melihat apa-apa. Ketika dia mulai lagi, dia merasakan tangan memegang kakinya dan memegangnya erat-erat. Dia berlari ke pintu ruang bawah tanah, memanggil paman dan ayahku, dan menunggu mereka. Ketika mereka semua berjalan ke luar, paman saya dapat mengatakan bahwa ibu saya bingung dan bertanya apa yang salah.

Cerita Mistis Setan Anak Kecil Di Rumah Baru

Dia mengatakan kepadanya apa yang telah terjadi, dan dia menjadi pucat. Dia memberitahunya bahwa putrinya yang meninggal digunakan untuk bermain game dengan ayahnya. Ketika dia bermain piano, dia merangkak di bawahnya, mengambil pergelangan kakinya, dan mendorong kakinya ke atas dan ke bawah pada pedal. —KontributorReddit.com DipatenkanSpaceHook. Ini adalah tempat yang paling angker di Amerika, menurut para pakar paranormal.

Facebook Comments
Share Button