Cerita Mistis Sosok Misterius Di Jalan Malam Yang Sepi

Cerita Mistis Hai, nama saya adalah Renata. Yang membuat cerita pertama ‘Ruang belakang’. Kali ini, saya membuat sebuah cerita nyata yang tidak dialami oleh saya sendiri, tapi ibuku. Jadi, pada malam saya lupa ketika jam, hanya bahwa itu adalah malam. Ayah dan ibu saya baru saja kembali dari Samarinda.

Mereka pulang melewati pohon karet. Jadi ibu saya duduk di belakang menatap pohon. Tak lama kemudian, ia melihat sebuah kain putih yang panjang. Dia berpikir, jika itu adalah kain pelindung mantan malam. Eh! Salah! Hal ini tidak kain, tapi sosok seorang wanita yang dikenal sebagai khas dia tertawa “hi… hi… hi…”. Cerita Mistis

Hantu perlahan-lahan melirik ibuku. Wajahnya pucat putih yang mengerikan. Ketakutan, ibu saya segera berubah wajahnya ke bawah, lalu berkata: “cepat, berjalan cepat!”

Setelah beberapa saat, ibuku tenang. Eh, itu adalah belum berakhir! Karena pengalaman menengadah, ibu saya sedang di jalan. Ia melihat ada anak kecil yang wajahnya adalah pucat sementara berjongkok dijalankan! Ibu saya takut berubah wajahnya ke sisinya. Untungnya itu semua ada di sana. Terima kasih untuk membaca kisah saya.

Facebook Comments
Share Button